[Review] Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Hai guys! Kali ini Aku mau review produk lokal yang lagi viral banyak diburu terutama oleh kaum hawa, yang sudah tidak terlalu asing lagi dengan produk Scarlett. Selama pandemi Covid-19 kita jadi lebih sering menghabiskan waktu dirumah aja. Berhubung banyak waktu yang bisa dihabiskan selama dirumah, maka akupun tidak mau melewatkan kesempatan ini untuk mencerahkan kulit. Terkadang, aku lihat banyak orang yang ingin putih secara instan seperti melakukan suntik injeksi & infus whitening lainnya. Walaupun, dengar-dengar masih terbilang aman, namun aku sendiri dari dulu paling takut dengan begituan dan lebih memilih yang manual atau alami.

Scarlett Whitening Charming

Scarlett Whitening Body Lotion ini diklaim mampu mencerahkan kulit dan membuat tampilan kulit lebih glowing. Produk ini juga disebut mampu meratakan warna kulit, mencerahkan sekaligus wanginya tahan lama, banyak orang-orang yang memakai produk ini sebagai salah satu rangkaian perawatan kulit.   

Kemasan Scarlett Whitening 

 
Body Lotion

Scarlett Body Lotion varian Charming ini dikemas dengan botol plastik transpiran dengan mode tutup lock-unlock aman banget kalau dibawah traveling tidak akan tumpah. Mengandung Glutathione, Vitamin E dan Kojid Acid yang bisa untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Khusus untuk Kojic Acid, salah satu manfaat kandungan ini bisa membantu melawan radikal bebas yang berpotensi melawan kuit akibat sinar UV.


Kemasan

Pada kemasan terdapat informasi jenis dan varian produk, cara pemakaian, ingredients, nomor BPOM NA18210101555 isi 300ml, expired date, kode hologram original dan informasi distribusi.

Ingredients Scarlett Body Lotion

Aqua Demineralisata, Cerearyl alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Fragrance (parfum) Components and finished Fragrances, Propanediol, Kojid Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glycine, DMDM Hydantion, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Alkyl Methacrylate Copolymer, CI 60725.

Tekstur dan Aroma Scarleet Body Lotion

Tekstur

Scarlett Body Lotion varian Charming warnanya putih keunguan, teksturnya creamy, mudah di blend, mudah meresap dan tidak lengket.

Varian Charming ini memiliki aroma wangi yang bikin segar, dipadukan dengan kesegaran aroma white flowers, vanilla, cedar dan patchouli, dipakai seharian pun masih berasa wanginya meskipun tanpa parfume, Daya tahan aromanya tidak perlu diragukan. Apalagi kalau dipakai sebelum tidur, pagi-pagi pun terasa wangi seperti sudah mandi.

Baca Juga : REVIEW FACIAL WASH SCARLETT WHITENING

Cara Pemakaian Scarlett Body Lotion

Tekstur

Oleskan ke seluruh tubuh kecuali wajah, oles hingga merata dan tunggu hingga meresap menyeluruh. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari, pagi sebelum beraktifitas dan malam sebelum tidur.

Sejauh ini aku suka sekali dengan lotionnya dan kalau sudah habis yang varian Charming ini, mungkin aku akan coba yang varian baru jolly karena sebelumnya sudah pernah pakai varian Romansa. Yang varian Romansa itu lebih dominan mencerahkan, sedangkan yang Charming ini lebih dominan wanginya, tapi tetap aja keduanya memiliki kesamaan mencarahkan kulit secara natural.

Review Pemakaian Scarlett Body Lotion

Ternyata benar kata orang, banyak banget yang udah rekomen body lotion ini untuk memcerahkan kulit sekaligus menghilangkan bekas luka. body lotion Scarlett ini benaran magic banget. Dikulit aku yang gelap bisa lebih kelihatan cerah, kulit juga terasa lebih sehat karena ternutrisi dengan baik. Ada konsisten ada hasil, benar-benar gak sia-sia rutin pakai body lotion Scarlett. Warna kulit jadi lebih rata, tangan yang gelap karena motoran lumayan cepat warnanya balik lagi. 

Pemakaian

Harga Produk Scarleet Whitening

Semua produk Scarlett harga satuan per item Rp 75.000,- agar lebih hemat, kalian bisa beli paket hemat terdiri dari 5 item hargannya Rp 300.000 , beli sepaket bisa dapat bonus free gift+box exclusive Scarlett.

Dimana Beli Produk Scarlett Whitening Original

Kalian bisa order produk Scarlett Whitening melalui whatsapp (087700163000), Line (@scarlett_whitening), Instragram (@scarlett_whitening) dan Official Store Scarlett do Shopee (Scarlett_whitening).

Untuk kalian yang lagi cari body care untuk mencerahkan kulit, memudarkan bekas luka, menyeramakan belang di kulit, melembabkan dan menutrisi kulit. Aku rekomen banget kalian cobain produk scarlett whitening. Semoga review ini membantu kalian yaa.


Alfiyatun Rochmah
Hello, I'm Alfiya, majoring in accounting in the Computerized Accounting study program at Semarang State Polytechnic. This blog is about my experiences in school, relationships, travel and personal blogs. Most of the content on this blog will be written in Indonesian. Be Enjoy Guys!

Related Posts

Posting Komentar