Millennial Anti Bokek

by - Juli 13, 2021

Hai Guys! Sebagai masyarakat terutama kalangan generasi muda Millennial pasti sudah mengenal yang Namanya Millenial Anti Bokek.  Nah, Millennial Anti Bokek atau disingkat MAB adalah sebuah komunitas bisnis dengan sistem affiliate marketing yang didirikan oleh Kak Wirda Mansur Bersama komunitas sejuta pengusaha yang bertujuan untuk memfasilitasi para millennial untuk belajar bisnis dan menjadi seorang pengusaha yang sukses.
Siapa sih yang gak ingin jadi pengusaha muda yang sukses? Pasti semua ingin jadi pengusaha suskes.
Menjadi pengusaha suskes pastinya gak semudah kita membalikan telapak tangan apalagi di usia muda yang belum memiliki pendapatan dan pengalaman. Bukan hanya yang mudah saja, bahkan yang sudah bekerja pun sebagian masih belum memiliki pengalaman untuk membangun sebuah bisnis. Oleh karena itu, kerja keras serta komitmen dalam mewujudkan mimpi menjadi seseorang pengusaha muda yang sukses.

Nah, teman-teman di sini akan diperkenalkan dengan komunitas Millennial Anti Bokek (MAB) yang memfasilitasi teman-teman dalam belajar bisnis bersama orang-orang hebat di dalamnya.

Millennial Anti Bokek

Apa itu Millennial Anti Bokek?

MAB yaitu komunitas bisnis dengan sistem Affiliate Marketing. Hanya dengan 100ribu kalian sudah bisa daftar sebagai member dan mendapat banyak benefit diataranya :
  1. Keanggotaan Seumur Hidup
  2. Akses kelas online seminggu sekali, bisa seputar Jadi pengusaha, cara menjalankan bisnis, tentang financial, personal branding, dan masih banyak lagi ilmu-ilmu baru yang bisa didapatkan setiap minggunya di kelas online MAB.
  3. Asyiknya bisnis bareng Kak Wirda Mansur
  4. Gak perlu keluar modal untuk barang dan ribet atau stock
  5. Dapat potensi income hingga puluhan juta
  6. Mendapatkan reward

Cara Kerja Millennial Anti Bokek

MAB sendiri Bisnis yang sistemnya Affiliate Marketing, simplenya gini teman-teman para affiliate akan mendapatkan sebuah link atau banner untuk mempromosikan barang dari sebuah perusahaan ataupun merchant dimana merekalah yang memegang kepemilikan suatu produk. Jadi, teman-teman tidak perlu stok barang ataupun ribet-ribet mengantarkan barangnya ke kurir pengiriman, yang dibutuhkan teman-teman bermodal handphone, kuota, dan komitmen untuk menjalankan bisnis.

Produk Millennial Anti Bokek

Produk yang dijual oleh member MAB yaitu produk yang diprovide langsung oleh Kak Wirda Mansur. Di Komunitas MAB ini teman-teman ga perlu mencari penjual mana yang memiliki harga paling murah karena produk yang dijual oleh member MAB ini memiliki harga yang sama antar setiap member jadi tidak ada persaingan harga.
Millennial Anti Bokek adalah solusi untuk kaum millennial khususnya atau semua kalangan yang bingung untuk mencari income utama atau income tambahan.

Cara Daftar MAB

  • Pertama kalian buka dulu situs resminya MABUnion, Pilih akun atau opsi seperti di gambar terus klik daftar
Millennial Anti Bokek
 
  •  Setelah itu, kalian diminta mengisi form data seperti berikut
 

 
 
  • Setelah semua form sudah terisi, langkah selanjutnya Klik Daftar Sekarang terus cek di email yang kalian gunakan untk daftar buat verifikasi akun kalian.
Gunakan Kode Referal "cuanbarengalfiy" saat mendaftar di MABunion.

MAB

Disini kalian semua bakal belajar jualan online yang dibimbing langsung oleh para mentor MAB yang sudah berpengalaman step by step dari A-z! Seru kan, MABers??

You May Also Like

0 Comments