REVIEW MAKSER SPIRULINA TIENS

by - September 12, 2021

Siapa disini yang hobi banget maskeran?  Seperti yang kalian tau, aku suka banget maskeran. Apalagi kalau kulit wajah sudah terlihat capek banget. Meskipun tidak banyak aktivitas yang di luar kulitpun butuh untuk perawatan salah satunya melakukan maskeran.

SPIRUINA

Kapsul Spirulina ini digunakan sebagai masker, ini juga bisa untuk diminum loh. Khasiatnya bisa untuk detoks tubuh kita. Tapi kalo aku pribadi lebih suka dijadikan masker aja, karena aku orangnya anti obat hahaha.

SPIRULINA
Bentuk Masker Spirulina Kapsul

Cara pemakaian :

1. Seperti biasa, sebelum maskeran jangan lupa bersihkan wajah terlebih dahulu yaa, supaya khasiat maskernya lebih maksimal.

2. Tuangkan bubuk masker 1 kapsul saja ke dalam wadah kecil.

3. Tuangkan air secukupnya. Bisa menggunakan aloevera, air mawar, dan yang lainnya.

4. Aduk rata hingga mengental. Jangan terlalu banyak campuran airnya biar tidak terlalu cair.

5. Oleskan masker menggunakan kuas atau jari tangan ke seluruh wajah, kecuali area sekitar mata dan bibir.

6. Tunggu sekitar 15-20 menit hingga masker mengering, tapi kalu aku lebih suka 3/4 kering, supaya minyak yang ada di wajahku tidak ketarik semua hehe

7. Bilas menggunakan air.

SPIRULINA

Saat pemakaian masker ini, wajahku cukup terasa ketarik. Mungkin karena kondisi kulitku yang cukup kering ya..  Oiyaaa aku juga terganggu dengan aromanya, karena ini terbuat dari ganggang sepertinya, Tapi setelah pemakaian kulitku terasa lebih halus dan jadi terasa lebih bersih. Tidak ada efek negatif sih dikulitku setelah memakai masker ini bisa menghempaskan jerawat juga. Nah,  kalo kalian tidak tahan dengan wanginya, mungkin bisa dicampur dengan air mawar atau aloevera supaya wanginya tersamarkan..

 

Aku menggunakan masker ini tidak lebih dari 20 menit, karena maskernya cepat kering diwajahku. Aku membilas dengan air biasa tanpa menggunakan facual wash lagi. Rutin memakai masker ini, kulit terasa lebih bersih.

 

Kesimpulannya aku merekomendasikan masker ini untuk kalian yang sedang mencari masker alami dan tahan akan wanginya. Kalau kamu ingin mencoba masker ini, bisa langsung ke distributornya tiens. Karena sudah terjamin original 🍀

 

Nah segitu dulu reviewku tentang Masker Spirulina Tiens ini. Apakah Worth The Hype? Menurutku yasss!

Semoga reviewku kali ini bermanfaat untuk kalian yang masih bingung tentang masker spirulina ini yaaa hehe

See you on my next post! 

 

 

You May Also Like

0 Comments