Review Film Avatar 2022: The Way of Water Menampilkan Visual yang Keren

Posting Komentar

Film avatar The Way of Water film yang dengan durasi paling lama di bioskop. Film avatar ini masih berlanjut dengan film avatar yang pertama. Penantian film avatar ini selama hampir 13 tahun. Waktu penanyangan film avatar pertama pada tahun 2009 yang lalu sekarang baru Avatar kedua tayang kembali dibioskop kemarin 2022. Film ini adalah sebuah karya seni yag luar biasa indah dan harus kamu tonton di bioskop dan bisa menamani kamu libuaran di akhir tahun. 


Sinopsis

Film ini akan melanjutkan cerita dari avatar 1 yaitu Avatar masterpiece. Avatar The Way of Water memiliki banyak cerita. Penonton diajak melihat kisah Lo’ak yang menghidupkan kembali nama keluarganya, hubungan misterius kiri dengan pandora, dan kisah spider dengan Quaritech juga sangat kompleks. Dengan banyaknya karakter dan andegan cerita jadi lebih bener-bener hisup. Dari segi cerita film ini ringan, alurnya keren. Dengan hadirnya karakter dari anak jake menjadikan setiap karakter baru terlihat lebih bagus.
Film ini menceritakan keluarga Sully yang terdiri dari Jake, Neytiri, dan anak-anakya.  Mereka harus menjalani pertempuran yang mereka perjuangkan untuk bisa tetap bertahan hidup. Film ini berlanjut dengan membawa penonton ke dalam planet pandora.

Visual yang sangat Indah

Dengan menonton film ini penonton diajak untuk melihat visual effectnya. Hal ini menjadi fokus utama mengingat apa yang dijanjikan sutradara dari film ini untuk meningkatkan visual film. Film ini Juga bisa dilihat dengan 2D dan 3D.

 
Visual dari The Way of Water sangat jelas mengalami banyak perubahan dari pada film Avatar yang pertama. Dengan adanya adegan dibawah air, seolah-olah film ini menampilkan pemandangan yang memanjakan mata, penuh warna, dan memiliki keunikan tersendiri. Pada saat anak-anak jake dan Neytiri menjelajahi bawah lautan, makhluk yang di bawah laut terlihat sangat indah dan nyata.

Kesimpulan

Film Avatar The Way of Water sebagai salah satu film dengan visual terindah di tahun 2022. Sangat manarik untuk mengunggu kelanjutan dari film avatar yang akan datang. Pengalaman nonton Avatar 2 ini seakan beneran ikutan berpetualang di Pandora. Dengan durasi yang lama hampir 3 jam menurut kamu wort it atau nggak? Share pendapat kalian di comments yaa.



Thank you for reading

 


Alfiyatun Rochmah
Hello, I'm Alfiya, majoring in accounting in the Computerized Accounting study program at Semarang State Polytechnic. This blog is about my experiences in school, relationships, travel and personal blogs. Most of the content on this blog will be written in Indonesian. Be Enjoy Guys!
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar