Mewujudkan Keinginan Dengan Law of Attraction Hukum Tarik Menarik

4 komentar
Semua orang di kehidupan ini memiliki mimpi yang ingin diwujudkan mulai dari Pendidikan, karier, pekerjaan, dan impian-impian lain.  Dengan memiliki mimpi membuat kita mengetahui kemana kita harus melangkah. Dan tidak ada ruginya jika kita memiliki mimpi setinggi langit, karena mimpi itu gratis kita bisa memulai mimpi dengan menulis semua keinginan kita, ataupun dengan visualisasi. Secara tidak langung memiliki impian menjadi alasan bagi seseorang untuk terus struggle. 
 
Law of Attraction

Bila kita ingin menarik hal-hal baik yang ada di pikiran kita, supaya mimpi itu bisa segera terwujud melakukan teknik LoA (Law of Attraction). Aku memulai melakukan LoA diawal tahun 2022, biasanya yang aku lakukan di malam hari sebelum tidur. Yang aku rasakan setelah melakukan LoA bisa menjadikan hidup merasa lebih tenang. Salah satu bentuk  yang digunakan untuk memanifestasikan sesuatu keinginan hidup adalah dengan melakukan Scripting.

LoA (Law Of Attraction)

The Law of Attraction merupakan sebuah hukum tarik menarik antara mimpi kita, Sang Pencipta dan alam semesta.  Saat kita berfikir positif maka kita akan mendapatkan energi positif pula. Demikian pula sebaliknya saat  kita berpikiran negatif maka kita akan mendapatkan energi negatif. 

Scripting

Scripting adalah salah satu teknik LoA (Law of Attraction) menggunakan tulisan yang digunakan untuk memanifestasi apapun yang kamu mau menjadi kenyataan. Tulis menggunakan perasaan seolah-olah kamu sudah memilikinya. Kita diminta untuk membayangkan bagaimana rasanya bila saat ini mimpi dan impian tersebut sudah terjadi. Scripting bisa dilakukan dengan menulis di buku favorit kamu seperti diary atau  kertas yang membuat kamu merasa semangat untuk menulisnnnya. Yang paling sering aku lakukan menulis scripting di buku khusus untuk menulis semua keinginanku.

Langkah Awal memulai Scripting

1.Beli buku notes yang lucu dan nyaman, kemudian pilih pen yang enak untuk dipakai menulis. Pakai mindset dikepala bahwa ini adalah buku dan pen ajaib. Apapun yang kamu tulis disana menjadi kenyataan.
2.Lakukan dengan suasana yang tenang, damai, dan rileks. Sambal minum kopi atau teh. Tarik napas buang sebanyak 3 kali sebelum menulis.
3.Sesekali pergi ke alam; pantai, gunung, sawah, taman, dll. Ketika  menulis rasakan Bersatu dengan alam dan menghirup udara segar, rasakan “high vibration” sambal melihat pemandangan yang indah.
4.Lakukan scripting sambil mendengarkan musik yang membuat kamu Bahagia dan rileks. Sesuai apapun yang sedang kamu “attract”.
5.Setelah selesai, tutup buku kamu. Kemudian, lakukan aktifitas seperti biasa jangan diingat-ingat. Jadikan ini semua aktifitas yang  baru, diulang lagi keesokan harinya. Konsisten, supaya menjadi “habbit” dan di rekam oleh subconcious mind kamu.
Be the best version of your life. Dan buat diri kamu dimasa depan bangga dengan apa yang kamu lakukan hari ini.
Jadi, jangan ragu untuk terus bermimpi, meyakininya akan terwujud, berusaha semaksimal mungkin, berdo'a memohon kepada-Nya. Teruslah berpegang teguh pada mimpi-mimpi Kamu! Semangat!

 

Alfiyatun Rochmah
Hello, I'm Alfiya, majoring in accounting in the Computerized Accounting study program at Semarang State Polytechnic. This blog is about my experiences in school, relationships, travel and personal blogs. Most of the content on this blog will be written in Indonesian. Be Enjoy Guys!

Related Posts

4 komentar

  1. Aku udah baca buku the Secret sejak zaman kuliah, tapi waktu itu aku belum ngerti ptaktiknya seperti apa. Alhamdulillah sekarang aku bisa mulai scripting yang baik2 klo dulu nulis keluhan n marah sekarang mending fokus ke impian. Alhamdulillah satu persatu impian jadi kenyataan, money easy come to me, ketemu orang-orang baik dan lebih bersyukur serta bahagia, lerasa banget pengen apa eh terkabul masya Allah tabarakallah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya belum baca buku the Secret bisa masuk wishlist bacaan saya makasih kak sarannya. Iya kak sandra dengan LOA bisa menjadikan apapun keinginan kita bisa terwujud, saya masih mencoba konsisten menerapkan LOA. Terimakasih kak sudah berkunjung😊

      Hapus
  2. Sangat bermanfaat sekali ka, semoga aku bisa menerapkan teknik LOA ini, dan semoga kita bisa meraih mimpi kita, berdamai dengan dunia, dan ditetapkan iman Islamnya aamiin :) terimakasih ka, ayo semangat tebarkan kebermanfaatan

    BalasHapus

Posting Komentar