Review Npure Noni Probiotics Untuk Kulit Sensitif

Posting Komentar

Holla gais! Siapa yang memiliki kulit yang sensitif? Begitupun dengan aku sendiri memiliki kulit yang sensitf mudah berjerawat. Kulit sensitif pada dasarnya cenderung kering, mudah teriritasi, atau diakibatkan karena ketidakcocokan dengan produk perawatan kulit sehingga memerlukan perawatan khusus yang tepat.

Pastinya kalian udah nggak asing dengan brand N’Pure? Merek lokal yang satu ini, dikenal selalu menggunakan bahan alami sebagai kandungan utama pada setiap skincare-nya. Setelah sukses dengan rangkaian Cica dan Marigold-nya, kini brand lokal N’Pure menghadirkan rangkaian Noni Probiotics dengan bahan alami yang punya segudang manfaat, yakni Noni atau Mengkudu. Penasaran banget kan dengan manfaat serta keunggulannya? Pastikan simak terus sampai artikel ini selesai ya!

ABOUT Noni Probiotics Series

Noni Probiotics Series merupakan rangkaian perawatan kulit wajah dan badan yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Rangkaian ini sudah teruji secara deermatologi, hypoallergenic tested, serta pH balance yang sesuai dengan pH ideal kulit. Noni Probiotics Series juga tidak mengandung bahan-bahan yang umumnya bisa memicu iritasi, seperti alcohol, fragrance, dan SLS, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

NONI Probiotics Series mengangkat Ekstrak Noni atau Ekstrak Buah Mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract) sebagai kandungan utama untuk menutrisi kulit. Noni merupakan buah asli dari Asia Tenggara, khususnya banyak tumbuh di Indonesia yang sudah dikenal sejak dahulu untuk menyembuhkan dan meremajakan kulit karena kaya akan vitamin dan mineral serta antioksidan yang tinggi. Antioksida yang terkandung dalam Ekstrak Noni dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulit kita menjadi stress, lebih sensitif, dan mengalami penuaan dini.

Diperkaya dengan 9 jenis Probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technologi yang memberikan banyak manfaat bagi kulit seperti memperkuat skin barrier, menghindrasi kulit, dan melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit, serta Ekstrak Chamomile & Bisabolol memberikan efek menenangkan pada kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat, lembut, dan cerah.

N’PURE Noni Probiotics “HYDRATE ME” Body Soft Lotion

Review Npure Noni Probiotics Untuk Kulit Sensitif

N’PURE Noni Probiotics “HYDRATE ME” Body Soft Lotion merupakan Unscented body lotion yang ideal untuk kulit sensitif. Formulanya yang ringan dan cepat menyerap dengan kandungan utama Natural Noni yang dapat memberikan kenyamanan dan menghidrasi kulit sepanjang hari.

Packaging

N’PURE Noni Probiotics “Hidrate Me” Body Soft Lotion memiliki kemasan sekunder berupa kardus yang reusable.  dengan bentuk Pump yang memudahkan dalam menggunakanya. Produknya sangat travel friendly  memiliki double-lock padda pumpnya. Jadi nggak khawatir isinya bakal tumpah atau bercerceran ke mana-mana. Dari kandungan bahannya pun tak masalah jika produk dibawa ke mana-mana karena dirasa aman dan tak mudah pecah. Pump ini juga tidak mudah luber karena dia memiliki opsi buka tutup yang digunakan dengan cara geser.  

Ingredients 

Morinda Citrifolia Fruit Extract / Ekstrak Noni, Probiotics 9 Complex, Bisabolol, Anthemis Nobilis Flower Extract / Ekstrak Chamomile, Betaine, Ceramide NP, Allantoin.

Dengan bahan utama Natural Noni dan 9 jenis Probiotik Complex untuk menutrisi dan menyeimbangkan mikrobioma kulit. Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Ceramide NP, dan Allantoin untuk melembabkan, menghidrasi, dan memberikan efek menenangkan pada kulit kering bahkan kulit yang teriritasi.

Formula dan Scent

formula dan scent

Memiliki tekstur lotion yang lembut. Warna lotion ini putih, dengan aroma yang khas noni atau buah mengkudu.

How To Use

Gunakan lotion secukupnya dengan menekan pump ke bawah. Biasanya aku menggunakan 2 pump karena dikulit aku  lotion ini sudah cukup lembab, dikulit jadi tidak mudah kulit kering. Setelah itu, oleskan secara merata ke seluruh tubuh untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Performance

Saat menggunakan Body lotion teksturnya super ringan dan mudah dibaurkan. Meksipun berbentuk lotion, sangat mudah menyerap dan tidak meninggalkan kesan lengket dikulit. Aku pribadi memiliki kulit yang sangat kering. Setalah menggunakan body lotion ini kulitku cerah, lembab, dan halus.

N’PURE Noni Probiotics  “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser

npure cleanser

Gel pembersih dengan keseimbangan pH, surfaktan ringan dan Soapbark Extract untuk melarutkan kotoran dan kotoran tanpa mengganggu skin barrier, sehingga dapat menjaga skin barrier tetap sehat.

Packaging

Dikemas dalam kemasan tube bewarna abu-abu dengan tulisan bewarna putih, disertai dengan tutup flip-top pada bagian bawah bewarna putih. Kemasannya agak licin, cukup handy dan simple.Untuk keterangan produksi, ingredients, dan expire date-nya ada di belakang kemasan.

Ingredients

Noni Probiotics Series

Morinda Citrifolia Fruit Extract / Ekstrak Noni, Probiotics 9 Complex, Bisabolol, Anthemis Nobilis Flower Extract / Ekstrak Chamomile, Betaine, Ceramide NP, Allantoin.

Formula dan Scent

TEKSTURE

 Gel Cleanser mempunyai tekstur berupa gel. Gel pada produk ini memiliki konsistensi yang agak cair dan warnanya pun transparan, mirip dengan. Wangi gel nya khas buah mengkudu.

How To Use

Tekan dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air. Ketika digunakan lumayan berbusa dan setelah dibilas wajah terasa lebih matte.tidak bikin kulit kering. Setelah menggunakan cleanser ini, wajah terlihat lebih cerah, bersih, dan fresh yang paling kelihatan adalah efek cerahnya. Setelah beberapa hari aku pakai cleanser ini, wajah memang jadi lebih cerah, dalam artian ga mudah kusam.

Performance

Dari pertama kali keluar  aku penasaran banget sama produk ini. gel cleanser cocok di kulit sensitif aku, setelah di apply ke wajah bikin terasa fresh, tidak bikin sensasi kulit ketarik. Cleanser ini  super gentle seperti serum padahal ini cleanser buat sabun cuci muka. Jadi setelah cuci muka kalian bakal ngerasain kulit kalian tuh kayak super lembab dan enak banget cocok banget emang buat sensitif skin, buat dry skin, dan orang-orang yang kulitnya pengen selalu terasa lembab.

Price and Where to buy

Produk N’PURE Noni Body Lotion dibandrol dengan harga Rp 90.000,-,  Noni Gel Cleanser dibandrol dengan harga Rp 69.000,- satuannya. Untuk ordernya kalian bisa berkunjung ke N'Pure Official atau ke Marketplace Shopee, Tokopedia Npure Official Shop. Semoga review kali ini bisa bermanfaat dan membantu kalian untuk memilih produk yang tepat.
See you on the next review! Thankyou for Reading

Baca Juga :[REVIEW PRODUK LOKAL N'PURE CENTELLA ASIATICA]




Alfiyatun Rochmah
Hello, I'm Alfiya, majoring in accounting in the Computerized Accounting study program at Semarang State Polytechnic. This blog is about my experiences in school, relationships, travel and personal blogs. Most of the content on this blog will be written in Indonesian. Be Enjoy Guys!

Related Posts

Posting Komentar