Apa itu Tranding Quotex ? Bagaimana cara daftarnya?

Posting Komentar

Holla gais! Berbicara tetang investasi, tentunya banyak sekali instrument yang bisa dipilih, salah satunya adalah tranding  Quotex.

Banyaknya jumlah pengguna dari aplikasi Quotex ini karena didukung oleh beberapa faktor salah satunya kemudahan penggunaan aplikasinya. Jika saat ini kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi Quotex, kamu dapat menyimak keseluruhan cara penggunaannya dalam penjelasan berikut :

apa itu tranding quotex?

Apa itu tranding Quotex?

Tranding Quotex merupakan sebuah perusahaan seychelels broker yang menawarkan perdagangan cryptocurrency, binary options, berbasis di Seychelles dan memiliki performansi tranding yang mudah terpakai bagi investor pemula.

Aplikasi Quotex salah satu aplikasi untuk tranding, didirikan di tahun 2020 namun aplikasi ini sudah memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap. Dalam aplikasi ini, trader juga dapat melakukan perdagangan berbagai instrument seperti mata uang kripto, opsi biner, indeks saham, dan komoditas lain. setiap harinya, jumlah perdagangan mencapai 100.000 dengan jumlah pengguna yang menggunkan aplikasi Quotex mencapai 4 juta.

Pelaku yang melakukan tranding ini, tentu saja telah berpengalaman dan selalu meluangkan waktu untuk melihat serta menganalisis berbagai macam faktor yang memberi pengaruh terhadap naik-turunnya mata uang dunia.

Bagaimana cara kerjanya?

Quotex sebenarnya adalah bentuk investasi di mana kamu membeli sebuah valas atau mata uang asing dan berharap jika nilai dari valas yang dibeli akan naik.

Misalnya Ketika kamu membeli dollar dengan nilai Rp 14 ribu,  ketika ingin dijual total dollar menjadi Rp 16 ribu, maka keuntungan yang kamu peroleh adalah Rp 2 ribu.

Cara Mendaftar di Aplikasi Quotex

mendaftarquotex

Untuk bisa mengakses seluruh fitur tranding dalam aplikasi ini, pastinya Langkah pertama harus melakukan proses pendaftaraan akun. Nah, berikut cara mendaftar akun aplikasi Quotex:

1. Install aplikasi Quotex di play store atau bisa melakukan pendaftaran melalui web Quotex
2. Setelah itu, buka aplikasi dan klik tombol create account
3. Isikan email, password, dan informasi lain yang di butuhkan.
4. Baca service agreement yang disediakan, lalu klik setuju
5. Pilih jenis mata uang yang ingin diperdagangkan
6. Klik sign up untuk mendaftar
7. Buka email yang digunakan untuk mendaftar, lalu klik link yan dikirimkan oleh Quotex ke email kamu untuk verifikasi email
8. Jika verifikasi berhasil, maka akun siap untuk digunakan dan kamu bisa mulai melakukan tranding

Cara melaukan tranding di Aplikasi Quotex

tranding quotex

1. Pilih terlebih dahulu asset yang kamu perdagangkan
2. Tentukan time frame untuk menentukan periode kedaluwarsa dari berlangsungnya tranding
3. Tentukan jumlah nominal yang akan kamu investasikan. Mulailah tranding dengan nominal kecil terlebih dulu untuk menghindari kerugian
4. Lakukan Analisa pergerakan harga dari grafik yang ada dan mulailah membuat perkiraan. Jika harga akan naik maka pilih “Up”. Namun, jika harga akan turun pilih “Down”
5. Tunggu tranding ditutup sesuai dengan time frame.

Kelebihan dan Kekurangan dari Tranding Quotex

Semua jenis investasi pasti memiliki keuntungan dan juga kekurangan.

Kelebihan Quotex Tranding

Menurut pengertian quotex, trending ini menggunakan binary option yang terkenal lebih mudah terpakai, tidak hanya mudah dalam profit tranding yang keluar juga memiliki jumlah jauh lebih besar. Tranding quotex memiliki berbagai kelebihan antara lain :
1. Bisa menggunakan Bahasa Indonesia, jadi lebih mudah untuk dipahami
2. Depot uang masuk cepat, kamu tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan uang
3. Bisa menggunakan bank Indonesia, jadi lebih mudah saat penarikannya
4. Situsnya cepat
5. Bisa mendapatkan bonus 30% sampai 50%
6. Saat melakukan tranding harian tidak ada limitnya
7. Untuk pemula akan mendapatkan akun demo $ 14.000
8. Tersedia valuta rupiah Indonesia

Kekurangan Quotex Tranding

Kekurangannya hanya masih belum bisa digunakan di Indonesia. Hal ini dikarenakan jenis tranding ini juga masih baru. Jika sudah terkenal,maka akan sangat banyak orang yang menggunakan jenis tranding ini.

Kesimpulan

Trading menjadi pilihan untuk mencari pemasukan tambahan bagi banyak orang. Bukan tanpa alasan, jam kerja yang fleksibel dan pendapatan yang besar menjadi latar belakang kenapa pekerjaan yang satu ini banyak peminatnya.

Namun hal tersebut bukan tanpa resiko, mengingat semakin tinggi potensi keuntungannya maka semakin besar pula resikonya. Oleh karena itu, memahami platform dan instrumen investasi menjadi pertimbangan penting sebelum memulai trading.

Quotex merupakan platform untuk trading dengan berbagai aset yang bisa kamu pilih dan indikator yang beragam. Dengan speed pembaruan yang cepat dan bonus yang menjanjikan Quotex menjadi tempat yang nyaman untuk para trader, termasuk yang masih pemula.

Terlepas dari pendapat kamu tentang aplikasi ini, sangat penting untuk tetap hati-hati dan waspada. Oleh karena itu, pastikan apa-apa yang kamu lakukan sudah melewati beberapa pertimbangan.

Jika kamu investor pemula, belum mengenal pasar modal dan ingin melakukan investasi bisa memulai dengan instrument yang tidak terlalu berisiko tinggi seperti investasi saham, reksadana, atau deposito. Yukk mulai invest !

Baca Juga : Aplikasi Investasi Yang Bikin Produktif

Demikian penjelasan mengenai cara menggunakan aplikasi Quotex untuk tranding asset. Thank you for reading. Semoga bermanfaat!!




Alfiyatun Rochmah
Hello, I'm Alfiya, majoring in accounting in the Computerized Accounting study program at Semarang State Polytechnic. This blog is about my experiences in school, relationships, travel and personal blogs. Most of the content on this blog will be written in Indonesian. Be Enjoy Guys!

Related Posts

Posting Komentar