Memilih Produk MamyPoko yang tepat untuk si kecil SehatQ.COM SOLUSINYA

1 komentar

Hai Moms, kali ini aku mau review secara singkat salah satu produk popok premium untuk bayi dari MamyPoko. Saya memilik kakak perempuan yang sudah mempunyai anak berusia 11 bulan. Sejak adik saya lahir sudah memakai popok MamyPoko tipe perekat saat usia 0-1 bulan dan di usia 1 bulan sampai sekarang di usia 11 bulan memakai tipe celena.

Pasti banyak ya khusunya para Moms menemukan produk ini. Well, dari sekian banyak merek produk diapers sekali pakai kakak saya yang sudah memilih MamyPoko sebagai diapers anaknya sehari-hari.

Popok bayi saat ini dibuat senyaman dan se-ergonomis mugkin. Tetapi dengan banyaknya pilihan popok di era ini, beberapa orang tua mungkin ragu mengenai mana yang harus dipilih antara popok celana dan popok bayi perekat.

Popok MamyPokok

Jika Moms hendak membeli popok MamyPoko, yuk baca lebih lanjut tentang  Perbedaan Popok perekat dan Celana

Popok Tipe Perekat

Jenis popok yang tipe perekat biasanya digunakan untuk bayi yang baru lahir. Adik sepupu saya sejak lahir usia 0-1 buan memakai tipe perekat. Hal ini bertujuan untuk memudahkan ibu dalam menggunakan popok kepada buah hati.

Selain itu, pada masa usia 0-1 bulan belum banyak bergerak. Sehingga, rentan kabur karena keaktifannya. Pengalaman dari kakak saya yang memiliki anak bayi jika popok belum ada isinya, bisa digunakan kembali perekat tersebut. Kelebihan dari popok ini harganya yang lebih murah dibandingkan tipe celana. Sedangkan kekurangannya dari popok ini jika si kecil udah mulai aktif popok ini sulit digunakan. Oleh sebab itu, Ketika anak sudah mulai aktif, ibu akan menggantinya dengan popok tipe celana.

Popok Tipe Celana

Popok tipe celana adalah jenis popok yang biasanya digunakan pada Si Kecil yang sudah mulai aktif bergerak. Adapun kapan waktunya disesuaikan dengan Si Kecil itu sendiri. kalau adik saya di usia 1 bulan sudah mengganti popok tipe celana.

Beberapa ibu juga mengganti popok bayinya ke tipe ini karena mencari ukuran yang tepat untuk Si Kecil. Jenis popok yang satu ini memiliki kelebihan dan kekurangan seperti popok perekat pada umumnya. Adapun kelebihan yang dimiliki adalah dimana ia mudah untuk digunakan karena bentuknya yang seperti celana. Selain itu, Si Kecil tidak perlu sambil tiduran dan popok yang satu ini sangat cocok untuk anak yang aktif dan sulit untuk diam. Kekurangan dari tipe popok ini adalah dimana harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan produk popok perekat. Selain itu, jika di bagian pinggirnya sampai robek, maka popok ini sudah tidak bisa digunakan lagi.

Banyak sekali merek popok yang tersedia, hal ini mungkin membingungkan terutama bila Moms hendak mencari popok sekali pakai berkualitas dan nyaman bagi Si Kecil. MamyPoko memiliki ragam varian popok, 8 Rekomendasi Popok MamyPoko yang Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan Si Kecil, salah satunya MamyPoko X-tra Kering.

MamyPoko Pants X-Tra Kering 

MamyPokok
Produk MamyPoko
 

MamyPoko Pants X-Tra Kering adalah jenis popok celana yang tak hanya mampu menyerap banyak,tapi juga bisa menyerap dengan cepat. Fitur ini dapat mencegah kebocoran sehingga Si Kecil bisa merasa nyaman saat menggunakannya.

Dan setelah dipakai, diapers MamyPoko Extra Kering ini mampu memberikan rasa nyaman karena permukaannya tetap kering hingga 8 jam. Jadi, tidak perlu bolak-balik ganti popok ya Moms. Bahannya juga cukup lembut, dengan karet perenggang di bagian pinggir kanan dan kiri membuat adik saya leluasa bermain. Dan cara memakaikannya juga cukup mudah.

Harganya pun cukup terjangkau banyak kita temui di berbagai minimarket, swalayan, supermarket, bahkan toko-toko yang menjual perlengkapan bayi dan anak.

Terdapat sirkulasi udara yang memungkinkan udara panas di dalam popok untuk keluar seingga kulit bayi bisa tetap kering

Desain dan motifnya yang lucu membuat MamyPoko Pants X-Tra Kering bisa digunakan oleh bayi laki-laki maupun perempuan. Ukurannya juga beragam, mulai dari S hingga XXL.
-    S (berat 4-8 kg)
-    M (berat 7-12 kg)
-    L (berat 9-14 kg)
-    XL (berat 12-17 kg)
-    XXL (berat 15-25 kg)

SehatQ.com Solusinya

Mencari artikel di internet sepertinya sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh banyak orang untuk mencari solusi. Terlebih untuk masalah kesehatan yang tentunya membutuhkan artikel yang bisa dipercaya. Ya, SehatQ.com adalah solusi yang tepat untuk menemukan beragam artikel yang terpercaya.

Di sini, Moms bisa menemukan beragam informasi seputar ibu dan anak lho. mulai dari cara mengurus anak dan rumah tangga, manfaat bermain dengan anak, dan masih banyak lainnya. Tentunya info ini sangat bermanfaat untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.

Dengan adanya informasi seputar artikel kesehatan yang ada di SehatQ.com tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Ada banyak hal yang bisa Anda temukan di sini terutama seputar informasi yang berkaitan dengan kesehatan.



 

Alfiyatun Rochmah
Hello, I'm Alfiya, majoring in accounting in the Computerized Accounting study program at Semarang State Polytechnic. This blog is about my experiences in school, relationships, travel and personal blogs. Most of the content on this blog will be written in Indonesian. Be Enjoy Guys!

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar