Bimbel Online Terbaik Persiapan Masuk PTN Favorite melalui UTBK SBMPTN dan SIMAK UI

Posting Komentar

Holla! Kali ini aku mau membahas mengenai bimbel online yang berkualitas untuk siswa SMA/SMK/MA yang ingin masuk kuliah.  Sebagai calon mahasiswa, mungkin kamu udah nggak sabar menikmati keseruan dunia kampus dan menimba ilmu demi menggapai cita-cita yang kamu banggakan.

Bimbel Online
sumber : pinterest

Bimbel online kini semakin menjadi pilihan yang diminati banyak orang karena situasi pandemi yang masih melanda dunia. Hal itu sangat penting terlebih bagi siswa kelas XII di tingkat akhir seperti SMA/SMK/MA yang harus mempersiapkan UTBK-SBMPTN, SIMAK UI dan Ujian Mandiri dari Perguruan Tinggi Negeri unggulan di Indonesia.

Kini di masa pandemi, kehadiran bimbel online semakin dicari karena siswa dapat belajar dengan waktu yang lebih fleksibel dan berbagai fitur yang ditawarkan dinilai mampu membuat belajar lebih menyenangkan.

Manfaat dan Kelebihan Bimbel Online

Buat adik-adik Kelas XII Udah nggak sabar diterima di kampus unggulan yang jadi incaran? Siapkan dirimu sebaik mungkin agar bisa lulus ujian masuknya. Berikut ini beragam manfaat dan kelebihan dari bimbel online yang perlu kamu tahu :

1.    Mendukung Proses Efektif di Masa Pandemi

belajar online

sumber : pinterest

Pandemi bukan jadi halangan untuk kamu tetap mengikuti les atau bimbingan belajar. Dengan proses belajar secara online, kamu tidak perlu cemas dengan bahaya virus karena kamu akan belajar secara virtual, tanpa tatap muka langsung dengan pengajar atau dengan siswa lainnya. Belajar efektif di rumah saat pandemi tetap bisa dilakukan jika kamu ikutan bimbel online.

2.    Jarak dan Lokasi Tidak Lagi Menjadi Kendala

Bimbel online memungkinakan siswa dari daerah mana pun bisa mendapatkan layanan bimbel yang sama. Jadi, walaupun di sebuah daerah tidak ada tempat bimbel yang dapat dijangkau, dengan bimbel online persoalan lokasi bukan lagi sebuah masalah. 

Di mana pun kamu tinggal kamu tidak perlu cemas akan sulit mengakses pengajaran di tempat bimbel. Selagi kamu punya komputer atau laptop serta koneksi internet, kamu sudah menjadi peserta siswa peseta bimbel.

3. lebih Praktis dan Menyenangkan

Bimbel online sangat praktis karena siswa tidak perlu pergi ke lokasi bimbel. Siswa tidak perlu merasakan kemacetan di jalan, karena cukup belajar dari rumah saja. Menyenangkan karena siswa bisa belajar dari mana saja. Di kamar, di ruang tamu, atau bahkan di teras rumah.
Bahkan jika siswa pergi ke luar kota, siswa tetap bisa belajar asalkan tetap membawa gadget dan tersedia koneksi internet yang memadai.

4.    Melatih Diri untuk Lebih Disiplin dan Mengelola Manajemen Waktu

belajar online

sumber : pinterest

Dengan fleksibilitas dan kemudahan yang ditawarkan dari bimbel online, kamu justru jadi bisa melatih diri kamu untuk mengatur waktu dengan lebih baik dan melatih pengembangan sikap disiplin diri.

Karena dengan bimbel dari rumah, bukan berarti kamu jadi terlalu santai. Justru kamu dituntut untuk bisa mengatur waktumu dengan baik. Sehingga, kamu tidak keteteran Ketika mengikuti kelas dan mengerjakan hal lainnya di rumah.

5.    Dapat Belajar dalam Berbagai Kondisi Cuaca

Walau hujan dan panas, kamu tidak akan terhambat untuk bisa tetap belajar di bimbel. Berbeda dengan bimbel offine yang terkadang bikin kamu malas berangkat kalau cuaca sedang tidak bersahabat.

6.    Efisisensi Waktu dan Energi

Waktu yang terpakai di perjalanan jadi bisa kamu gunakan untuk melakukan hal lainnya, ini artinya kamu menggunakan waktumu dengan lebih efisien.

Kamu bisa merencakan belajar sendiri atau kamu bisa diskusikan masalah pelajaranmu saat kamu tidak memahaminya. Kamu dapat melakukan kontribusi belajar pada jam berapa pun yang kamu inginkan. Pelajar yang tersedia akan siap membantu kamu.

7.    Biaya Jauh Lebih Murah dibandingkan Bimbel Offline (Tatap Muka)

Dari segi biaya, bimbel online tentu lebih murah dibanding bimbel tatap muka. Bahkan biayanya bisa setengah dari harga bimbel offline. 

Mau Kuliah di Kampus Idaman? Edcent.Id Ini Bimbel Online Trebaik yang Cocok untuk Kamu

Belajar di tempat bimbel untuk persiapan ujian masuk universitas tidak bisa sembarang pilih. Bimbel memegang peranan penting agar kamu bisa meraih impian yang kamu cita-citakan. Karena dunia kuliah memberikan peluang dan kesempatan yang begitu besar nantinya untuk kamu bisa membentuk diri kamu dan masa depan kamu sesuai apa yang kamu inginkan dan harapkan.

Edcent.Id memiliki ribuan pengajar terbaik dan berpengalaman, kualitas pengajar adalah suatu instrument untuk membantu meningkatkan prestasi siswa yang utama, kami hadir dengan para pengajar terbaik dan terseleksi dengan ketat.

Program untuk Persiapan Masuk Universitas Impian

Edcent.Id merupakan Platform Pendidikan Online atau bimbel online yang sangat berkualitas, Edcent memiliki kualitas Video 4K, Edcent memilik lebih dari 25.000 Video pembahasan soal UTBK SBMPTN dan SIMAK UI. Memiliki kualitas Pengajar yang terbaik dengan pengajar 100% dari Alumni UI dan PTN Terbaik. Bimbel yang fokus membantu siswa untuk mempersiapkan seleksi masuk UI (SIMAK UI) atau persiapan masuk PTN Favorit melalui SBMPTN atau Ujian Mandiri. dengan Edcent siswa-siswi dapat belajar jauh lebih maksimal, siswa dapat menguasai semua materi yang berkualitas dan terbaik. Berikut ini program yang bisa kamu pilih.

1.    Program Persiapan UTBK-SBMPTN

UTBK adalah Ujian Tulis Berbasis Komputer yang diadakan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). LTMPT adalah Lembaga yang berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dan satu-satunya penyelenggara tes perguruan tinggi terstandar di Indonesia.

Nilai atau hasil dari UTBK digunakan menjadi syarat utama dalam Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SBMPTN. Bahkan di tahun 2021, nilai UTBK juga perlu disertakan menjadi syarat mengikuti SIMAK UI.

Karena itu persiapan UTBK harus benar-benar matang. Agar persiapan kamu makin matang, kamu bisa gabung Bersama bimbel online Edcent.Id.

2.    Program Persiapan SIMAK UI

Dari banyaknya Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia, Universitas Indonesia (UI) menjadi salah satu PTN Favorit incaran para calon mahasiswa. Bahkan, beberapa daftar bimbel terbaik untuk masuk UI pun sudah dipenuhi oleh pendaftar sejak jauh-jauh hari, untuk memperisapkan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), hingga Simak UI.

Sedang mengincar jurusan favorite di Universitas Indonesia? Ujian Masuk UI dilaksanakan untuk dua jalur masuk, yaitu UTBK-SBMPTN dan SIMAK UI. Agar peluang kamu masuk UI semakin besar, selain mengikuti SBMPTN sebaiknya juga kamu daftar SIMAK UI.

3.    Program Persiapan Ujian Mandiri Perguran Tinggi Negeri (PTN)

Beberapa universitas negeri juga menyelenggarakan ujian mandiri. Edcent menyediakan program kelas untuk kamu yang mau menempuh tes ujian mandiri PTN seperti Ujian Mandiri UGM, Ujian Mandiri UNDIP, Ujian Mandiri UNPAD, dll.

Daftarkan Diri Kamu di Edcent.Id Bimbel Online Terbaik untuk Masuk Universitas Negeri. Untuk bisa lebih mudah meraih itu semua, daftarkan diri kamu terlebih dulu di bimbingan belajar Edcent.Id.

Untuk mendaftar di program https://edcent.id/ kamu hanya perlu klik ke bagian daftar. Setelah itu, kalian bisa membuat akun terlebih dahulu caranya sangat mudah hanya memasukan nomor telepon yang masih aktif dan membuat password buat akun pendaftaran, Kemudian memilih program kelas yang akan kalian ikuti. Selanjutnya, kalian bisa menikmatin belajar di Edcent.Id dengan mudah.

login
akun pendaftaran


Yuk, bergabung Bersama kami, bimbel online terbaik untuk kamu calon mahasiswa yang membanggakan!

Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan dishare pada saudara, sahabat, dan teman-temanmu!






Alfiyatun Rochmah
Hello, I'm Alfiya, majoring in accounting in the Computerized Accounting study program at Semarang State Polytechnic. This blog is about my experiences in school, relationships, travel and personal blogs. Most of the content on this blog will be written in Indonesian. Be Enjoy Guys!

Related Posts

Posting Komentar