Alasan Mengapa Saya NgeBlog

1 komentar

Mengapa saya ngeblog? Sebenarnya sudah lama saya mengenal dunia blogging, semenjak duduk di bangku SMK Kelas XI Tahun 2017 saya menulis menggunakan blog gratisan lalu di kelas XII vokum tidak ngeblog karena waktu itu masih sibuknya ujian sekolah. Kemudian, sejak masuk kuliah di Semester 2. Muncullah kegabutan selama disemester 2 karena datangnya si virus corona akhirnya semua aktifitas  dilakukan di rumah belajar dari rumah, kerja di rumah dan aktifitas lainnya hanya dilakukan dirumah, dari situlah saya akan mulai berniat untuk aktif buat ngeblog. Iseng-iseng buat mengisi kegabutan saya selama di rumah. Tetapi di tahun 2020 itu awal saya untuk berniat ngeblog terkendala dengan menurunnya semangat menulis saya.

Akhirnya di akhir tahun 2020 saya putuskan untuk membeli sebuah domain dengan tujuan lebih semangat lagi buat ngeblog.

Selain itu juga dengan ngeblog saya bisa menjadi diri saya sendiri mau ngapain saja. Layaknya buku diary, blog ini akan menemani perjalanan hidup selama berkuliah maupun didewasa nanti. Senang aja Semua cerita saya ada di  blog sendiri. 

Motivasi utama saya ngeblog dengan mencari kesibukan yang bermanfaat dan menghasilkan uang. Selain itu juga, Kenapa saya harus ngeblog?

1.    Tempat menyimpan cerita
2.    Belajar menulis dengan baik
3.    Belajar membuat konten bagus
4.    Terapi hati dan jiwa
5.    Menambah teman
6.    Biar tetap waras dan bahagia
7.    Belajar jujur sama diri sendiri
8.    Branding diri sendiri
9.    Menghasilkan uang dollar
10.  Bisa punya blog dan domain nama sendiri

Kalau mau beli hosting gratis domain bisa kemana ?

Nah, seperti poin terakhir di alasan saya ngeblog, saya percayakan semuanya pada Niagahoster. Ini adalah salah satu layanan hosting dengan layanan server Indonesia terbaik. Di niagahoster kita akan dibantu support layanan 24 jam.

Itu alasan ngeblog ala saya atau ada alasan lain yang belum saya sebut bisa tulis di kolom komentar ya  dan happy blogging.😊



Alfiyatun Rochmah
Hello, I'm Alfiya, majoring in accounting in the Computerized Accounting study program at Semarang State Polytechnic. This blog is about my experiences in school, relationships, travel and personal blogs. Most of the content on this blog will be written in Indonesian. Be Enjoy Guys!

Related Posts

There is no other posts in this category.

1 komentar

  1. Wah sama kak say juga main blog karena pengen simpen cerita dan belajar nulis,, tp soal duit sihh itu bukan alasan tapi kalau dapet itu cuman bonus

    BalasHapus

Posting Komentar