Mediabacklink Tempat Jual Beli Backlink Berkualitas

Hai, guys!  Gimana nih, masih semangat menjalankan aktivitas Work From Home atau sudah menjalankan aktivitas new normal ? Apapun aktivitas sehari-hari yang kalian lakukan tetap ingat Pesan Ibu 3M! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini, maka mengingat kembali pesan ibu dalam hal protokol kesehatan menjadi kunci dan cara terbaik demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Saat ini internet marketing merupakan bagian dari sistem pemasaran yang harus ada di dalam sebuah bisnis. Terlebih lagi kalau bisnis tersebut juga dapat diakses secara online. Bisnis pada saat sekarang ini setidaknya memiliki media informasi yang lengkap selain tentu saja sosial medianya.

misalnya sebuah blog, blog bagi saya merupakan tempat untuk curhat online apa aja yang ada dipikiran saya, akan saya tuliskan sama sekali tidak dipandang sebagai suatu tempat yang menjanjikan untuk mempromosikan suatu produk. Tapi kini, blog bisa disejajarkan sebagai suatu wadah untuk menjadi Jasa Backlink atas sebuah website bisnis yang ingin dipromosikan.

Namun, ternyata mengelola suatu blog ataupun website tidaklah mudah. Kita mau tak mau harus memiliki modal ilmu pengetahuan yang baik bagaimana mengurus blog yang baik secara teori ilmu SEO agar bisnis kita dapat dengan mudah dicari di mesin pencari Google dan mendapatkan peringkat di halaman 1 Google.

SEO salah satunya adalah backlink yang bagus, akan mendapatkan prioritas untuk tampil di halaman pertama Google. Seperti yang kita ketahui tingkat kepercayaan pengguna internet pada halaman-halaman awal lebih tinggi dari pada halaman 3 Google dan seterusnya karena menjadi tidak tertarget akan apa yang dicari.

Lalu, bagaimana cara mengatasinya? jalan pintas yang terbaik adalah dengan menggunakan Jasa Backlink dari media blog dan website yang terpercaya. Saat ini ada puluhan bahkan ratusan media seperti blog yang bisa dimanfaatkan untuk membantu mempromosikan produk yang kita jual. Blog tersebut menawarkan jasa backlink berkualitas dengan menanamkan suatu tautan atau link menuju website produk maupun usaha jasa yang kita punya. Bukan sembarang blog, tapi blog yang benar-benar punya kualitas yang baik di mata Google. Akan tetapi mencari blog tersebut secara manual bukanlah hal yang mudah. Perlu pakar untuk analisa lebih mendalam untuk mencari blog yang sesuai kriteria dan niche. Belum lagi membayar pakarnya, akan ada banyak dana yang keluar.

Sudah bukan rahasia lagi jika salah satu faktor penting dalam menentukan hasil pencarian di Google adalah dengan backlink yang berkualitas. Semakin banyaknya jumlah backlink berkualitas yang mengarah pada web atau blog kita maka semakin besar juga kesempatan untuk mendapatkan posisi teratas di mesin pencarian.

Bagi kalian yang sedang mencari daftar backlink yang bagus untuk website perusahaan maupun blog, kalian bisa mencari di MediaBacklink.com. Website ini menyediakan daftar backlink berkualitas 2021 yang bisa kalian beli kapan saja. Dan bisa mengeksplore lebih jauh Private Blog Network (PBN) yang tertata rapi.

Mengenal MediaBacklink

Mediabacklink.com adalah tempat jasa backlink berkualitas yang paling bagus untuk mencari backlink yang sangat berkualitas untuk menambah authority website kalian. Mediabacklink juga tempat berkumpulnya blogger di Indonesia yang menyediakan jasa paid post untuk memasang backlink ke website yang kalian inginkan.

Pembeli backlink dapat menentukan backlink yang akan dibeli berdasarkan niche, DA, PA, Alexa  ataupun jumlah index sebuah web di Google. Sedangkan untuk menjadi penjual backlink, kalian perlu memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak mediabacklink.com.

Selain itu, jika kalian menggunakan Layanan Backlink Berkualitas yang bagus untuk website perusahaan dan toko online, maka secara perlahan produk kalian akan semakin dikenal oleh calon konsumen. Oleh karena itu tujuan dari backlink PBN ini adalah meningkatkan brand awareness dan menyampaikan informasi kepada calon konsumen dan netizen.

Dengan demikian, produk yang akan kalian kenalkan kepada calon target konsumen dengan kata kunci / keyword tertentu maka akan meningkatkan pula posisi kata kunci tersebut di mesin pencarian. Nah mediabacklink adalah salah satu cara yang bisa kalian lakukan untuk meningkatkan faktor tersebut.

Layanan di MediaBacklink

Setelah mengetahui garis besar dengan MediaBacklink. Di artikel ini, saya juga akan memberikan informasi layanan apa saja yang bisa advertiser dapatkan dari MediaBacklink sebagai penyedia jasa berkualitas.

  • Memberikan backlink berkualitas

MediaBacklink akan memberikan backlink berkualitas dan aman dari blog yang memiliki nilai Domain Authority, Page Authority, Alexa dan Google Site yang tinggi. Selain itu tampilan blog juga user friendly.

  • Menyediakan blog dengan berbagai niche

Para advertiser tentunya memiliki keberagaman jenis usaha. Nah MediaBacklink ini menyediakan banyak blog dari para blogger yang bisa dipilih sesuka hati dari seluruh wilayah indonesia dan dengan niche yang berbeda-beda.

  • Menaikan pengunjung website

Dengan Backlink berkualiatas, posisi halaman advertiser juga akan semakin baik dan ini berpeluang mendatangkan pengunjung ke web tersebut.

  •  Meningkatkan penjualan advertiser

Jika penjualan meningkat, tentunya keuntungan yang didapat juga akan semakin banyak. Hal ini dikarenakan bloger yang bekerjasama dengan MediaBacklink ini mempunyai kemampuan menulis yang baik untuk membantu mereview produk Anda dan mengenalkannya ke jaringan yang lebih luas.

Cara Gabung Dengan MediaBacklink

Bagi para blogger yang memiliki blog atau website yang ingin mendaptkan penghasilan tambahan bisa bergabung dengan MediaBacklink. Karena di MediaBacklink ini, para blogger akan dipertemukan dengan advertiser yang ingin memesan backlink berkualitas untuk website mereka.

Caranya sangat mudah, kita bisa langsung daftar dengan mengisi form yang tersedia di website MediaBacklink.com. Semakin baik kualitas blog yang blogger miliki, maka harga yang ditawarkan juga akan semakin tinggi.

Syarat Web Penjual Backlink di mediabacklink.com

Untuk persyaratan web penjual backlink meliputi:
1. Memiliki konten berkualitas. See, content is always be the king.
2. Memiliki nilai DA, PA, Alexa dan Google Site yang tinggi.
3. Mempunya niche yang beragam sehingga mudah saat menyesuaikan dengan kebutuhan bisnis.
4. Tampilan web menarik dan user friendly.
5. Tidak pernah mendapat teguran atau pinalty dari Google. Ehem, sebaliknya malahan disayang-sayang sama Google.

Keberadaan tempat jual beli backlink seperti mediabacklink.com sangat memudahkan pihak-pihak yang membutuhkan backlink berkualitas untuk meningkatkan perfoma web di mesin pencarian. Para pembeli backlink sangat leluasa untuk menentukan backlink berkualitas berdasarkan kulifikasi web yang mereka butuhkan.

Jika disetujui, kita akan mendapatkan fee dengan perbandingan 8 : 2 dari harga jual backlink yang kita lakukan. Artinya kita akan mendapatkan 80% dari harga jual dipotong biaya layanan sebesar 20%. Menurut saya ratenya jauh lebih tinggi dibandingkan tempat lain.

Nah, jadi tunggu apa lagi? Jika kalian memenuhi kualifikasi sebagai penjual backlink, buruan daftar aja ke MediaBacklink.com. Lumayan kan, melalui website ini kalian bisa menawarkan diri sebagai salah satu penyeida backlink berkualitas yang siap “dipinang” oleh para pembeli backlink. Makin banyak web dan penjualan yang bisa kalian lakukan, tentunya cuan bakal mengalir deras. Buat saya pribadi yang pekerjaan jual beli backlink seperti ini sangat mudah dilakukan dan tentunya sangat menguntungkan dari segi finansial.


Selamat mencoba!



Alfiyatun Rochmah
Hello, I'm Alfiya, majoring in accounting in the Computerized Accounting study program at Semarang State Polytechnic. This blog is about my experiences in school, relationships, travel and personal blogs. Most of the content on this blog will be written in Indonesian. Be Enjoy Guys!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar