Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Triple Glow

Holla gais! Gimana kabarnya? Semoga sehat selalu yaa, meskipun sekarang corona jenis omicron lagi meningkat, selalu jaga Kesehatan selalu dimana kamu berada. Tentunya memiliki kulit yang sehat juga sangat diharapkan bagi semua orang. Dengan berbagai cara yang dilakukan agar kulit terlihat lebih sehat, glowing, cerah, dan bebas dari noda. Aku sendiripun sebagai pejuang Acne fighter  berusaha untuk mencari skincare yang cocok bagi kulit. 

Serum pencerah wajah terbaik pond's

Kali ini aku akan review produk yang sering aku pakai semasa sekolah SMA yaitu produk Pond’s. Saat itu, aku belum mengetahui tentang produk kecantikan yang hanya aku tau cukup facial wash aja udah cukup hehe. Tetapi, teman-temanku banyak yang mulai memamerkan produk perawatan wajah. Akupun tidak terlalu tertarik dengan hal semacam itu karena takutnya kalau coba-coba produk akan menimbulkan kulit mudah iritasi. Tapi, seiring berjalannya waktu semenjak aku masuk kuliah aku mulai sadar bahwa perawatan wajah itu penting, orang bilang investasi dari leher ke atas, melihat wajahku yang sangat sensitif dan butuh dirawat. 

Pond’s akhirnya mengeluarkan varian serum dan masker wajah. Karena produk lokal yang memang terkenal banyak di dapatkan di toko online maupun offline,  sangat ramah juga bagi kantong pelajar, banyak anak remaja yang menggunakannya, dan cocok juga untuk jenis kulit. Apalagi dengan kulitku yang sensitif mudah berjerawat sangat aman menggunakan produk pond’s  akupun tidak ragu untuk mencobanya.

Pond’s Triple Glow Serum

Pond's Triple Glow Serum

Pond’s Triple Glow Serum merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Ponds’s Indonesia. Melihat kulitku yang sangat kering, banyak bekas jerawat, terlihat kusam, maka sangat dibutuhkan serum pencerah wajah terbaik seperti triple glow serum ini.

Packaging

Pond’s triple glow serum ini memiliki dua kemasan berbeda, yaitu kemasan full size dan travel size. Untuk kemasan full size berbentuk botol dengan ukuran 30 ml, sedangkan travel size berbentuk kemasan atau sachet dengan ukuran 7,5 ml. yang aku gunakan ukuran travel size karena sesuai namanya travel size sangat mudah untuk di bawah saat berpergian, lebih praktis dan ekonomis juga, Ketika diluar ingin kelihatan wajahnya glow-up serum ini sangat cocok untuk dimiliki. Isinya juga bagi aku sangat banyak tidak boros dalam penggunaan.

Formula dan Scent

formula dan scent pond's triple serum

Triple glow serum ini memiliki tekstur yang kental, sedikit cair. Hal tersebut memudahkan produk untuk bekerja lebih mudah untuk menyerap ke pori-pori kulit. Warna serum pink dan aromanya soft banget.

How To Use

Menggunakan serum itu mudah, seperti penggunaan serum-serum yang lain. Aku menggunakan triple serum ini setelah cuci muka, lalu menggunakan toner, setelah itu menggunakan triple serum ini  dengan cara tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit,  aku rutin menggunakan di pagi dan malam hari sebelum tidur. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci supaya serum bekerja secara maksimal.

Pond’s triple glow serum mask

Pond's triple glow serum mask

Packaging

Triple glow serum mask memiliki kemasan berbentuk sachet dengan berat 20 gram dengan isi 1 lembar. Triple glow serum mask ini tipis tapi isinya seperti essence yang sangat banyak bisa digunakan berkali-kali, yang dapat menutrisi kulit dengan satu kali maskeran. Ukurannya sangat pas ketika di aplikasikan ke wajahku.

Formula dan scent

Tekstur essence dari triple glow serum mask ini sangat cair dari pada serumnya, Ketika menggunakan triple glow serum mask sangat adem, wajah jadi lebih rileks. Aromanya soft, teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap, dan agak kental. Namun meskipun agak kental, ketika diaplikasikan ke wajah jadi melted sehingga mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembap, sehat dan terasa kenyal.

How to use

Buka kemasan dan keluarkan sheet mask, letakkan masker pada wajah, tunggu 15-20 menit agar masker bisa menutrisi kulit dengan maksimal, lepas masker, berikan pijatan lembut pada wajah dan leher, Jangan dibilas dulu ya. Rasakan kulit wajah lembab dan halus.

Price and Where to buy

Triple glow serum varian travel size dibandrol dengan harga Rp 18.000,- satuanya. Dan  Pond’s triple glow serum mask dibandrol dengan harga Rp 19.000. Untuk ordernya kalian bisa dapatkan di toko online maupun offline. Karena merasa cocok, tidak menimbulkan iritasi dikulit, tentu saja aku repurchase jika punyaku sudah habis.

3 Manfaat Pond’s Triple Glow

Sebagai Serum pencerah wajah terbaik, maka formula yang digabungkan juga tidak sembarangan. Dengan menggabungkan 3 kekuatan terbaik, mampu bekerja 60X lebih efektif dari vitamin C. Penasaran nggak sih dengan 3 kekuatan terbaik yang ada di serum aja, langsung aja simak sampai selesai ya!

1.Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C
mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
2.Melembutkan dengan Vitamin B3+
Salah satu manfaat dari vitamnin B3+ adalah menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
3.Melembapkan dengan Hyaluronic Acid
membantu menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Oleh karena itu, dengan 3 kekuatan di atas, Pond’s triple glow sudah sangat cocok untuk menjadi serum wajah terbaik. Pond’s triple glow serum ini bisa digunkan oleh remaja usia 13 tahun ke atas sangat bisa memakai produk ini. Apalagi Pond’s adalah produk  yang mudah didapatkan, tidak menguras kantong tentunya dan sangat aman bagi semua tipe jenis kulit.

Perlu kamu ketahui bahwa dalam memilik produk perawatan kulit, jangan memilih yang fokus dalam mempercantik kulit tapi pilih yang bisa menyehatkan kulit wajah. Untuk membuat wajah cerah pun tidak bisa instan, tetapi ada prosesnya untuk mendapatkan hasil terbaik. Jadi tunggu apalagi, yuk rawat kulit wajahmu dengan Pond's Triple Glow Serum dan Mask sekarang juga.

Semoga review kali ini bermanfaat dan membantu kamu untuk menggunakan produk Pond’s triple glow serum wajah pencerah terbaik.  See you on the next review! Thankyou for Reading


Alfiyatun Rochmah
Hello, I'm Alfiya, majoring in accounting in the Computerized Accounting study program at Semarang State Polytechnic. This blog is about my experiences in school, relationships, travel and personal blogs. Most of the content on this blog will be written in Indonesian. Be Enjoy Guys!

Related Posts

Posting Komentar