Review : Hanasui Mattedorable Lip Cream

by - Oktober 14, 2021

Holla gais! Kali ini aku akan mengulas produk bibir nih. Sepertinya ini akan menjadi produk bibir pertama yang aku review di blogku nih.

Kalian mungkin sudah familiar sama lip cream ini ya, mungkin udah ada yang nyobain juga. Memang aku telat mengetahuinya dan baru pertama kali nyobain produk lip cream dari hanasui. Kata teman-temanku lip cream ini bagus dan warnanya bisa tahan lama dipakai setiap harinya, apalagi kalau sedang kuliah online dirumah wajib banget menggunakan lip cream supaya wajah tidak kelihatan pucat kalau sedang virtual meet.

Nah, kali ini aku akan mereview 8 warna dari Hanasui Mattedorable Lip Cream. Langsung kita bahas yuk!

Hanasui

Deskripsi Produk

Produk make-up pertama dari Hanasui. Lip cream dengan hasil akhir velvet matte yang tahan lama. Terdiri dari 8 varian menarik dan cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Dengan formula melembapkan dari Olive Oil dan Vitamin E (double moisturizer), tidak membuat bibir kering juga tekstur yang ringan dan tidak mudah pecah (non-cracking). Hasil warna intense dan pigmented menutup warna asli bibir dengan sempurna. Aman digunakan, Halal, terdaftar resmi di BPOM, dan bebas paraben.

Kemasan

Hanasui

Dengan harga nggak nyampe 50ribu, Hanasui Mattedorable Lip Cream ini memiliki kemasan yang cukup baik. Sedikit terasa berat, nggak ringan seperti lip cream mainan. Hanya saja punyaku kualitas cetakan motif di tubenya ada yang nggak seimbang. Ada yang sedikit pecah-pecah atau pudar.
Selain itu aku agak bingung juga, karena kalau dilihat-lihat aplikatornya sama-sama doe foot. Tapi ukuran aplikatornya itu berbeda antara shade 03 dan 07. Aplikator 07 terlihat lebih panjang dan ramping. Ujung aplikatornya juga berbeda kemiringannya, bulu/rambut/sponge di ujung aplikatornya itu terasa tipisnya. Jadi pas di aplikasiin ke bibir, rasanya apliaktornya ini kaku.

Ingredients

sododecane, Cyclopentasiloxane, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Kaolin, Microcrystalline Wax, Polyglyceril-2 Triisostearate, Trimethylsiloxysilicate, Disteardimonium Hectorite, Propylene Carbonate, Dimethicone / Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Phenoxyethanol, Fragrance, Olea Europaea (Olive) Husk Oil, Tocopheryl Acetate, Aluminum Hydroxide, Isononyl Isononanoate, Isopropyl Myristate, Isopropyl Titanium Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Stearalkonium Hectorite.

Tekstur dan Aroma

Hanasui

Tekstur lip cream dimana-mana hampir sama ya cream. Hanasui Mattedorable Lip Cream sendiri memiliki tekstur cream yang mudah diratakan. Nggak menggumpal dan ada sedikit feeling licin ketika dipakai di bibir. Lip cream lokal ini juga memiliki aroma yang manis. Aku merasa aromanya cukup kuat tapi ketika dipakai di bibir aroma ini jadi berkurang dan agak lama buat hilang. Tapi nggak berjam-jam juga, paling 10-15 menit udah hilang aromanya.

Harga

Banyak yang jual online maupun offline. Aku sendiri belinya online, official price mereka IDR 30.000. Jadi bisa jadi ada yang jual lebih murah dikit ataupun lebih mahal dikit. Tergantung daerah dan tergantung yang jual sih. hihi.

Rating : 4.5/5

Untuk lip cream lokal dengan harga 30ribuan worth it kok. Cuma kalau kamu punya bibir yang kering, make sure pake lip balm atau kalo emang udah berencana dari hari sebelumnya lebih enak lagi kalau pake lip mask pas malemnya.


Apa nih warna favorit kalian? Shere di kolom comment ya!
Thank you for reading!

You May Also Like

0 Comments