Lebih Hemat dengan Belanja Online

by - September 26, 2021

Sekarang ini belanja online menjadi kebiasaan baru bagi semua orang baik dari kalangan anak kecil sampai orang tua pun membeli segala produk dengan online. Berbagai produk bisa dibeli dengan mudah tanpa harus pergi ke store. Mereka bisa melakukan transaksi jual beli dengan menggunakan ponsel atau leptop.

Lebih hemat dengan belanja online

Berikut beberapa tips belanja online yang bisa dilakukan agar kamu mendapatkan produk yang murah.

Pilih produk yang diinginkan

Sebelum berbelanja, pastikan kamu sudah menentukan produk apa yang ingin dibeli, tujuannya supaya tidak keracunan dengan produk yang, tentukan prioritasmu terlebih dahulu.

Situs belanja online saat ini berkosep seperti marketplace. Produk yang dijual terdiri dari beberapa kategori hampir semuanya ada, produk terberatpun seperti almari, meja, kursi saat ini sudah ada. Hal ini akan memudahkan kamu dalam menemukan produk yang diinginkan.

Membandingkan Harga

Cara ini dilakukan banyak orang supaya bisa mendapatkan produk dengan harga termurah. Untuk membandingkan harga, kamu bisa membuka beberapa situs belanja online sekaligus.

Setelah itu, bandingkan harga produk di masing-masing situs belanja online, kalau sudah cocok kamu bisa langsung memilih yang termurah.

Gunakan Promo

Saat ini sudah tersedia banyak sekali berbagai macam promo yang sudah disediakan di toko online, seperti marketplace.  Para seller menawarkan promo-promo menarik agar pembeli mengunjungi situs mereka. Situs belaja terbaik akan menawarkan banyak promo mulai dari potongan harga hingga gratis ongkir.

Sebagai pembeli supaya lebih hemat harus memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Belanja pada saat promo akan memberikan banyak keuntungan. Menarik bukan? Yuk belanja online gunakan kode promomu sekarang juga!.

Manfaatkan Cashback

Cashback merupakan salah satu tawaran yang sering diberikan oleh situs belanja online. Dengan memanfaatkan tawaran ini akan mendapatkan presentase pengembalian uang dari transaksi yang dilakukan. Kamu bisa mendapatkan cashback mulai dari 5% hingga 20% setelah menyelesaikan transaksi. Hal ini, tentunya sangat menguntungkan karena cashback tersebut nantinya bisa digunakan kembali untuk belanja. Menarik bukan?

Pilih Lokasi Penjual Terdekat

Carilah toko yang lokasinya paling dekat dengan tempat tinggal kita. Hal ini, berkaitan dengan jasa pengiriman yang harus kamu bayar nantinya. Saat belanja online di marketplace membeli produk ke penjual yang satu daerah waktu pengirimannya akan lebih cepat. Dan yang paling penting pastikan memilih tempat belanja online terpercaya, dengan mengetahuinya kamu akan lebih aman dalam bertransaksi.

Pilih Jasa Pengiriman yang Mudah

Pada saat belanja online, kamu bisa menentukan jasa pengiriman yang akan digunakan. Secara otomatis, biaya pengiriman juga akan ditampilkan. Ini akan memudahkan kamu untuk memilih jasa pengiriman yang paling murah. Jasa pengiriman kini semakin banyak tersedia dengan biaya yang bervarisasi seperti JNT, JNE, Wahana, Tiki, dan sebagainya.

Baca Juga : Tips Membuka Toko dan Berjualan di Marketplace 

 
Yukk mulai belanja Online Sekarang! Jadilah pembeli yang bijak yaa.



You May Also Like

0 Comments