[REVIEW] Safi Oil Control & Anti Acne

Januari 27, 2021

Hola guys! Pada kesempatan kali ini aku mau sharing mengenai Safi Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser untuk kulit berjerawat. Aku juga akan mereview salah satu produk facial wash yang diformulasikan khusus untuk membasmi jerawat.  

Mungkin saja di sini ada juga yang lagi berjerawat sama seperti aku? Nah, bisa jadi artikel ini memberikan jawaban untuk kalian yang memang lagi mencari produk facial wash khusus kulit berjerawat.

Seperti yang kita ketahui, Safi merupakan brand skincare asal negeri Jiran yang langsung memiliki tempat tersendiri di hati para perempuan asia, khusunya Malaysia yang pastinya memiliki kesamaan tipe kulit dengan perempuan di Indonesia. Karena kebutuhan wanita Indonesia serta iklim yang hampir sama dengan negara tetangga Malaysia maka Safi melebarkan sayap hadir di Indonesia. Dengan tagline Halal, Natural, Teruji serta sudah mengantongi sertifikat halal MUI & BPOM, Safi menghadirkan berbagai produk sesuai dengan kebutuhan kulit salah satunya Safi Oil Control & Anti Acne Series.


Claim 

SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser adalah pembersih wajah dengan busa yang lembut, diperkaya dengan Oxywhite. Oxywhite sendiri merupakan penggabungan OXYGEN + BIO-WHITE, dimana teknologi Oxywhite bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu menyamarkan efek penggelapan kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerah merata.

Adapun beberapa manfaat dari Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser
-  Membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah
-  Mineral Zinc membantu merawat kulit berjerawat
-  Sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat
 

Packaging

Dikemas dalam kemasan tube berwarna putih dengan tulisan berwarna orange, disertai dengan tutup flip-top pada bagian bawah berwarna putih.Kemasannya agak licin, cukup handy dan simple.Untuk keterangan produksi, ingredients, dan expire date-nya ada di belakang kemasan.

Texture,Color and Scent

Teksturnya creamy berwarna putih susu, formulasinya lembut banget. Cukup dikeluarkan sedikit aja dia busanya udah melimpah.Wanginya pun lembut banget mirip kayak White Expert series biasa.

 

How to use

Tekan dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Ketika digunakan lumayan berbusa dan setelah dibilas wajah terasa lebih matte. Dia sedikit bikin kering, namun ga yang sampai ketarik. Untuk aku yang sekarang kulitnya cenderung kering, aku kurang begitu suka sih, tapi untuk kalian yang kulitnya berminyak aku sangat rekomen.

Setelah menggunakan cleanser ini, wajah terlihat lebih cerah, bersih, dan fresh yang paling kelihatan adalah efek cerahnya. Setelah beberapa hari aku pakai cleanser ini, wajah memang jadi lebih cerah, dalam artian ga mudah kusam.

Ingredients 

Water, Myristic Acid, Glycerin, Palmitic Acid, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Kaolin, Potassium Cocoyl Glycinate, Stearic Acid, Methylpropanediol, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Ethylhexylglycerin, Pentasodium Triphosphate, BHT, Tetrasodium EDTA, Polyquartenium-7, Zinc Lactate, Nigella Sativa (Habbatus Sauda) Seed Oil, Borago Officinalis Seed Oil, Arginine, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Dextrin, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Sucrose Palmitate, Glycosphingolipids, Lecithin, Xanthan Gum, Fragrance, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.

 

Netto: 100 g

Rate: 4,5/5

Price : Rp 32.000  

 

Oke itu lah tadi review Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Series. Kalian bisa mendapatkan produk ini di marketplace shopee, tokopedia, sociolla ataupun minimarket terdekat. Semoga bermanfaat buat kamu, acne fighter seperti aku yang ingin terbebas dari jerawat.


You Might Also Like

0 Post a Comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *