Mie Instan Lokal yang Punya Rasa Pedas

by - Januari 17, 2021

Hai Everyone happy weekend ! udah mulai bingung mau makan apa nih selama dirumah aja yang bikin nagih? Kali ini ada yang baru dari Bon Cabe, bukan sambal tabur melainkan Mi Bon Cabe rasa mie goreng. Mie goreng Bon Cabe ini hadir dalam level 15 yang bikin banyak orang penasaran! Nah, cobain produk baru ‘Mie Bon Cabe Level 15’ untuk pecinta pedas wajib banget nyobain. Udah kebayang belum nih rasanya kaya gimana? 

Mi Bon Cabe merupakan mie instan lokal yang dipadukan dengan pedas sedapnya Bon Cabe sehingga menjadi kombinasi mantap bagi kamu pecinta sensasi makan mie pedas. Tak dapat dipungkiri, cita rasa pedas memang digemari masyarakat Indonesia. Tak heran produk Bon Cabe yakni cabai bubuk atau sambal tabur dalam kemasan sangat digemari karena dapat dijadikan campuran pada berbagai masakan, seperti mie instan, nasi goreng dan lainnya. 


Dari sisi kemasan, Mi Bon Cabe ini punya kemasan unik dan berbeda dari kemasan mie instan biasa. Bentuk kemasan mie instan Bon Cabe ini memanjang. Dari kemasannya kita juga mendapat informasi bahwa mie goreng ini memiliki tingkat kepedasan setara dengan level 15 Bon Cabe. Mie Bon Cabe dulu awal keluar hanya ada ukuran 150 gr, nah sekarang ada versi porsi pasnya nih 70 gr dan harganya lebih murah cocok banget buat anak kost seperti saya hahaha. Yang bikin beda dari mie yang lain yaitu mienya melalui proses dipanggang bukan digoreng jadi lebih sehat. Kemudian disebutkan juga pada kemasan bahwa mie goreng ini sudah termasuk 1 bungkus Bon Cabe di dalam kemasannya. Hmm, jadi makin penasaran kira-kira apa aja ya ada di dalamnya?

Ada 3 item yang kita dapatkan, pertama tentunya ialah kepingan mie, kemudian bumbu liquid berwarna merah gelap yang pekat dan juga Bon Cabe tabur level 15. Tekstur dari mienya sendiri cenderung lebih kecil-kecil dibandingkan mie instan biasa. Uniknya, kepingan mie nya sendiri bukan berwarna kuning pucat seperti mie instan lain, melainkan berwarna merah dan ada taburan bubuk cabainya. Ini artinya akan ada 3 paduan pedas, yakni dari kepingan mie nya sendiri, dari bumbu liquid dan juga dari Bon Cabe tabur. Kira-kira gimana ya rasanya?

Honest review dari aku Super pedas! Yap, itulah hal yang terlintas pada suapan pertama. Rasa pedasnya bisa dibayangkan lewat visual warna merah yang cukup pekat pada Mi Bon Cabe ini. klaimnya walau dimakan tanpa bumbu udah enak, tapi pas aku coba ternyata biasa aja alias enak kalo pakai bumbu, Pedasnya menurut aku tidak sepedas Samyang, ya bisa dibilang tingkat kepedasanya 75% dari Samyang. Nah sebelum ada yang tanya “rasa pedasnya tuh nyelekit banget gak sih?” Jawabannya nggak sama sekali ya. Walaupun, ini pedas tapi pedasnya tuh pedas enak bukan pedas yang nyelekit  jadi masih bisa kalian nikmatin. Tekstur mienya juga lembut dan rasa serta bentuknya beda dari mie instan biasanya ini lebih tipis, lebih cepat empuk dan ada rasa khasnya, dari keselurahan rasanya khas Bon Cabe langsung terasa pedas. Ini udah pedas, But untuk pencinta pedas, dan ingin lebih nampol bisa tambahin saus, sedikit lada atau bubuk cabai.

Buat kalian pecinta pedas, pasti cocok banget dengan Mie Bon Cabe ini. Kalian bisa juga dikasih topping telur, sayuran sama bawang goreng  dan kerupuk supaya rasanya lebih enak. Tapi, untuk kalian yang tidak kuat dengan rasa pedas, kalian tidak usah kawatir untuk mencobanya bisa atur sendiri banyaknya Bon Cabe bubuk yang akan kalian gunakan. Sayangnya, rasa pedas pada Mie Bon Cabe ini kurang diimbangi dengan rasa gurih. Jadi, rasa yang kita dapatkan benar-benar murni rasa pedas saja. Tapi untuk sensasi pedasnya mie goreng Bon Cabe ini benar-benar juara! Buat yang gak terlalu suka pedas bisa cobain juga kok karena Bon Cabe level 15 nya terpisah dari bumbu mienya, jadi kalian bisa pakai Bon Cabe sesuai selera kalian. Dari pada penasaran mending langsung cobain aja yuk Mie Bon Cabe nya! Selamat Mencoba Guys..

🍜Mie Bon Cabai Level 15 Ukuran 70 gr
💰4.500/bungkus
🌟8/10
📍Minimarket terdekat

You May Also Like

0 Comments