Batavia Trans Sediakan Bus Medium Untuk Jakarta Utara

Posting Komentar

Salah satu jenis kendaraan yang paling cocok untuk digunakan dalam bepergian dengan jumlah rombongan adalah kendaraan bus. Namun bus itu sendiri ternyata ada banyak sekali tipe-tipenya dan setelah membaca postingan ini anda akan tahu bahwa ternyata kalian itu carinya bus yang seperti apa sih. Bus yang pertama adalah bus besar dan biasanya kapasitasnya sekitar 40 hingga 60-an. Untuk wis pisan sendiri itu ada banyak sekali jenis-jenisnya dan kita biasanya menyebutnya dengan istilah Big Bus. Nah, Big Bus itu ada yang tipe biasa, ada yang HD, Ada yang semi HD ada yang SHD. Selain big bus ada juga bus lain yang sering dicari oleh wisatawan dari Jabodetabek yaitu medium bus. Jika kalian sering mendengar istilah medium bus maka sebenarnya nggak ada beda jauhnya sama bus ¾. Terus tipe yang kedua ini sangat cocok dan biasanya sering dicari ketika jumlah rombongannya nggak mencapai 60 atau nggak mencapai 40-an peserta. Di sini sangat direkomendasikan jika sebuah tamu rombongan itu hanya memiliki peserta maksimal 30-an orang. 

bataviatrans

Menggunakan kendaraan yang sesuai dengan kapasitasnya tentu akan lebih hemat biaya dibandingkan memaksakan dengan ukuran yang besar tapi akan banyak tersisa kursi. Jika saat ini anda sedang mencari Armada kendaraan jenis satu ini kalian mungkin akan banyak sekali menemukan informasi yang tersebar di internet. Dan kalian bisa memilih informasi dari Batavia Trans Di mana mereka juga menyediakan bus medium sebagai salah satu Armada yang sering dipesan oleh tamu dari seluruh daerah di Jabodetabek.

Batavia Trans juga saat ini sering banget menerima tamu penyewaan bus medium di daerah Jakarta Utara dan rata-rata tamunya sangat beragam mulai dari perorangan, instansi rumah perusahaan dan juga dari beberapa sekolahan. Kendaraan berukuran sedang ini sangat ideal untuk acara-acara seperti ziarah, piknik dan untuk acara gathering karyawan pastinya sangat nyaman sekali.

Kalau kita memilih Armada dari Batavia Trans ini pastinya nggak bakalan salah pilih. Armada transportasi mereka selalu dijaga kebersihannya servisnya juga selalu rutin dan yang nggak kalah penting adalah mereka juga selalu rutin melakukan peremajaan unit.

Perusahaan transport asal Jabodetabek ini rupanya sudah beroperasi selama kurun waktu 10 tahunan dan telah dipercaya oleh ribuan klien ataupun mitra dari berbagai penjuru. Mereka juga telah memiliki pengalaman tour ke berbagai kota di Indonesia dengan jam terbang yang sangat tinggi. Nggak perlu ragu lagi deh kalau udah pakai jasa mereka, karena selain berpengalaman drivernya juga sangat ramah. Perusahaan ini juga memiliki legalitas yang jelas dan pastinya memiliki izin operasional untuk jalan. Buat para penyewa! Kalian nggak perlu khawatir masalah keamanan dan juga keselamatan. Yuk percayakan saja pada ahlinya transport !



Alfiyatun Rochmah
Hello, I'm Alfiya, majoring in accounting in the Computerized Accounting study program at Semarang State Polytechnic. This blog is about my experiences in school, relationships, travel and personal blogs. Most of the content on this blog will be written in Indonesian. Be Enjoy Guys!

Related Posts

Posting Komentar