Bye-bye Repot, Sambal Ny.Rara praktis yang pedasnya nampol banget

Posting Komentar

Holla gais! siapa sih yang pencinta sambal disini? Tentunya kalau iya makan tanpa sambal rasanya kurang lengkap. Sebagai anak kost yang tidak suka ribet buat membuat sambal. Aku ada solusinya kamu gak usah bingung lagi, udah ada sambal dari Ny. Rara yang sambalnya tentunya fresh dan pedasnya nampol banget. Dan juga rasanya tidak diragukan lagi enak manis, pedas, dan gurinya pas. Varian sambal Ny. Rara siap menemani momen makan kamu! Bukan sekedar sensasi pedas, tapi rasa nikmatnya bikin makan maunya nambah lagi dan lagi. Dan yang paling penting Sambal Ny.Rara menjamin produknya halal untuk dikonsumsi oleh masyarakat, Sambalnya sudah lulus Standarisasi PIRT dari Departemen Kesehatan. Recommend banget buat kamu wajib nyobain sambalnya.

Sambal Ny.Rara

Varian Sambal Ny.Rara

Sambal Ny.Rara memiliki 11 Varian sambal favorit masyarakat Indonesia, yang pasti 100% dengan bahan alami dan segar. Cocok banget menemani makanmu setiap hari.

Sebelas (11) varian terdiri dari:

  1. Sambal Cumi
  2. Sambal Teri Medan
  3. Sambal Geprek
  4. Sambal Gami
  5. Sambal Jengkol
  6. Sambal Tuna
  7. Sambal Petai
  8. Sambal Bawang
  9. Sambal Rebon Pedas
  10. Sambal Terasi, 
  11. Sambal Kecombrang. 

Selain dari varian, konsumen punya pilihan lain dalam membeli sambal. Ada 3 macam ukuran dan 5 macam paket. Varian ukurannya: 200 gram (Kemasan Puas), 120 gram (Kemasan Ekonomis), dan 35 gram (Kemasan Icip/sachet). Adapun 5 jenis paket yang bisa dipilih adalah:

  • Paket Gamteti (Gami Petai Teri).
  • Paket Bon Terek (Rebon Teri Geprek).
  • Paket Jeng Tuti (Jengkol Tuna Terasi).
  • Paket Cute Banget (Cumi Teri Medan Bawang).
  • Paket Jeng Cumbrang (Jengkol Cumi Kecombrang)

Varian Level 

1. Pedes Nampol

Varian sensasi pedas yang nampol cocok banget untuk pencinta pedes sejati, bikin makan jadi makin seru. Cabai rawit asli berlimpah bikin citarasa lebih dahsyat, rasanya lebih pedas dari varian pedas nagih.

2. Pedes Nagih

Varian sensasi pedas yang buat makan jadi ketagihan! Cocok untuk yang memiliki selera sambal yang tidak terlalu pedas, tapi tetep bikin makan jadi lahap dan makin ketagihan. Rasa pedasnya diatur agar bisa dinikmati oleh pecinta pedas secara umum.

Cara Penyajian Sambal Ny.Rara

Sambal Ny.Rara siap saji yang bisa langsung dimakan tanpa harus dipanaskan atau dimasak lagi. Bisa juga makan sambal Ny.Rara dicampur dengan lauk dan nasi hangat.

Ketahanan Sambal

Ketika dibuka bisa bertahan di suhu ruang sekitar 4 hari. Agar bertahan lebih lama hingga 1-2 minggu, simpan di lemari pendingin (freezer).

Harga Sambal Ny.Rara

Harga satuan kemasan 200 gr: Rp 41.000 – Rp 48.500
Harga satuan kemasan 120 gr: Rp 25.000 – Rp 29.500
Harga satuan kemasan 35 gr: Rp 9.900 – Rp 10.900

Harga paket 200 gr: Rp 139.000
Harga paket 120 gr: Rp 88.000

Setiap pembelian Sambal Ny.Rara Free Ongkir Seluruh Jabodetabek dan bisa COD. Sambal Ny.Rara bisa dikirim ke seluruh Indonesia dengan aman, tenang aja semua bisa merasakan nikmatnya Sambal Ny.Rara!

Keunggulan Sambal Ny.Rara

  1. Kaya dengan aneka pilihan rasa, kemasan, jenis paket, dan level kepedasan yang dibuat dari bahan-bahan premium.
  2. Potongan topping lauknya cukup besar dan empuk, menambah kenikmatan menyantap sambal.
  3. Tersedia dalam kemasan higienis tersegel yang mudah dibawa ke mana-mana. Ada juga dalam kemasan sachet. Sangat aman dalam proses pemesanan antarkota, bahkan antarpulau.
  4. Garansi 100 persen jadi pemesan tak perlu khawatir pesanannya rusak. Cukup kirim bukti video unboxing paket maka pihak produsen sambal akan mengirimkan penggantinya jika bisa dibuktikan sambalnya rusak.
  5. Dikirim dalam kondisi segar dan siap makan. Setelah membuka segel kemasan sambal, jangan biarkan terus di suhu ruang, masukkan di kulkas untuk menjaga kesegarannya jika sedang tidak dikonsumsi.

Cara Order

Kamu bisa mendapatkan sambal Ny. Rara bisa order melalui marketplace  Klik Link Sambal Ny.Rara.

Selamat Mencoba. Thank you For Reading!



Alfiyatun Rochmah
Hello, I'm Alfiya, majoring in accounting in the Computerized Accounting study program at Semarang State Polytechnic. This blog is about my experiences in school, relationships, travel and personal blogs. Most of the content on this blog will be written in Indonesian. Be Enjoy Guys!

Related Posts

Posting Komentar