Baby Pink Skincare Produk Lokal Yang Berkualitas

Baby Pink Skincare adalah sebuah Brand Skincare yang berdiri sejak April 2018, Baby pink memahami perasaan dan keinginan wanita untuk menjadi cantik seutuhnya. Permasalahan kulit wajah yang sering dihadapi seperti jerawat, komedo, kulit kusam, dan bekas jerawat. Dengan adanya Baby Pink Skincare akan membantu kamu merawat kulit wajah.

Baby Pink Skincare 
Skincare Baby pink ini produk lokal buatan anak negeri kualitasnya tidak kalah dengan brand-brand skincare lain. hal ini karena produk skincare telah Mengutamakan mutu dan kualitas dengan memilih bahan terbaik, melakukan serangkaian uji dan riset dengan standar BPOM, Halal MUI, dan Dermatologi. Baby pink ada untuk membantu "melahirkan kembali" kecantikan setiap wanita. Bagi kamu yang sedang mencari produk skincare yang aman tidak perlu kawatir untuk mencoba Baby pink skincare.

Produk-produk dari Baby pink skincare merupakan jenis produk cosmeceuticals yang berarti kombinasi dari kosmetik dan farmasi. Baby pink mempunyai misi untuk memberikan produk yang berkualitas dan bisa dipakai oleh siapa saja, sehingga kulit yang indah dan sehat .

Baby Pink Skincare menghasilkan berbagai jenis produk perawatan kulit. Paket skincare untuk wajah berminyak dan berjerawat dari Baby Pink Skincare ini terdiri dari beberapa produk. Seperti produk Glowing Day Cream, Glowing Night Cream, Facial Wash, Toner, dan Glowing Serum. Pemakain rutin akan membuat kulit bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Paket kecantikan ini terbukti aman dan telah terdaftar di BPOM sehingga kamu bisa aman menggunakannya.

Baby Pink Skincare memiliki 4 varian produk diantaranya :

1.    Whitening Series

Whitening Serius bisa digunakan bagi yang memiliki wajah berminyak dan berjerawat.  Fungsi dari Whitening Series untuk mencerahkan kulit wajah, mencegah pigmentasi pada kulit, melembabkan wajah, mencegah penuaan dini, menjaga keseimbangan PH kulit, mengecilkan pori-pori, membuat struktur kulit lebih kenyal, menyamarkan kerutan, menghilangkan flek hitam, dan membuat kulit tampak glowing .

2.    Whitening Sensitif

Whitening sensitif untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit sensitif. Whitening Sensitif terdiri dari beberapa produk seperti Glowing Day Cream, Acne Night Cream, Facial Wash, Toner, Glowing Serum dan Soothing Gel. Penggunaan cream untuk kulit sensitif ini secara bertahap akan membuat kamu lebih mudah mendapatkan hasil yang maksimal.

3.    Acne Series

Acne Series bisa digunakan bagi yang memiliki masalah jerawat membandel. Rangkaian produk Baby Pink Acne Series salah satu skincare yang bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat.

4.    Acne Sensitif

Paket Baby Pink Acne sensitif untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit sensitif. Paket Baby Pink Acne Sensitif terdiri dari beberapa produk seperti Glowing Day Cream, Acne Night Cream, Facial Wash, Toner, Glowing Serum dan Soothing Gel. Penggunaan cream untuk kulit sensitif ini secara bertahap akan membuat kamu lebih mudah mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk kamu yang ingin mencari produk skincare lokal yang berkualitas bisa kunjungi web Baby Pink Skincare. Thank you for reading!



Alfiyatun Rochmah
Hello, I'm Alfiya, majoring in accounting in the Computerized Accounting study program at Semarang State Polytechnic. This blog is about my experiences in school, relationships, travel and personal blogs. Most of the content on this blog will be written in Indonesian. Be Enjoy Guys!

Related Posts

Posting Komentar