Manfaat Menulis Blog yang perlu diketahui Pemula

Posting Komentar


1.    Bisa berbagai ilmu dan Informasi

Berbagi yang paling mulia adalah berbagi ilmu, dengan berbagi ilmu ada kepuasan tersendiri Ketika apa yang kita tahu, apa yang kita ketahui melalui tulisan ternyata bermanfaat bagi orang lain yang membaca.

2.    Mengasah kemampuan menulis

Dengan menulis blog bisa meningkatkan skill kita dalam menulis. Dengan adanya pandemi ini juga mendatangakan manfaat bagi aku yang mempunyai skill baru dalam menulis, salah satunya bisa menulis blog yang saya miliki saat ini.

3.    Healing

Saat menulis di blog menceritakan tentang pengalaman pribadi bisa menjadikan media stress healing. Menghilangkan rasa stress setelah seharian beraktivitas. Saat kita berbagi cerita kepada orang lain biasanya beban akan menjadi lebih ringan. Saat mau cerita nggak harus bertemu langsung sama orangnya tapi juga bercerita melalui tulisan.

4.    Mendapatkan penghasilan

Dengan hobby yang kita punya sebagai menulis blog juga bisa mendapatkan uang loh, menarik bukan? Enaknya hobby bisa dibayar.

Itulah bebarapa manfaat dalam menulis blog yang aku ketahui. Dalam menulis blog butuh konsisten dan disiplin yang tinggi supaya blog kita selalu aktif, banyak pengunjung yang berkunjung ke blog kita. Semangat menulis teman-teman, Semoga bisa makin sukses blognya dan dimudahkan segalanya. Good Luck!


Alfiyatun Rochmah
Hello, I'm Alfiya, majoring in accounting in the Computerized Accounting study program at Semarang State Polytechnic. This blog is about my experiences in school, relationships, travel and personal blogs. Most of the content on this blog will be written in Indonesian. Be Enjoy Guys!

Related Posts

Posting Komentar