Review Sunscreen Madame Gie Protect Me SPF 30 PA+++ di Kulit Sensitif

Posting Komentar

Hallo bestie! Sekarang ini semua orang sudah banyak melakukan aktivitasnya di luar ruangan. Sebagai mahasiswa juga sudah mulai berkuliah di kampus. Hal yang sangat dirindukan bertemu dengan kawan kawan, sudah 2 tahun lebih menjalankan kuliah hanya dari jarak jauh atau melalui online. Kali ini aku bersyukur banget bisa datang kembali ke kampus sejak bulan juni kemarin, semester sebelumnya melakukan Praktik Kerja Lapangan di salah satu perusahaan di Kota Semarang. Tiba-tiba tidak terasa balik kampus sudah mau skripsian ajaa. Waktu berjalan dengan sangat cepat banget.

Ketika beraktivitas di luar hal yang penting dilakukan menggunakan sunscreen karena menghindari efek jahat dari matahari UVA dan UVB. Penggunaan sunscreen memang tidak dapat langsung menunjukkan hasil yang signifikan pada kulit, namun merawat kulit sangat berdampak dalam jangka waktu panjang. Maka dari itu, sangat penting untuk menambahkan tabir surya atau sunscreen ke dalam rangkaian perawatan kulit di setiap harinya. Apakah kamu sedang mencari sunscreen atau tabir surya yang bagus dan memiliki harga yang pas di kantong?  Berikut Review Sunscreen Madame Gie Protect Me SPF 30 PA+++.

Review Madame Gie Protect Me SPF 30 PA+++

Sunscreen Madame Gie SPF 30+++

Beberapa bulan yang lalu produk sunscreen ini viral di fyp akun tiktok aku, banyak orang yang sudah menggunakannya katanya bagus dan harganyapun sangat terjangkau. Apalagi aku yang memiliki kulit Sensitif dan Acne Prone Tertarik untuk mencobanya.  Sunscreen ini merupakan tipe hybrid dengan tekstur lotion yang tidak meninggalkan whitecast dan cocok digunakan di tipe kulit berminyak. Sunscreen dari Madame Gie yang aku riview kali ini produk terbaru karena konon katanya produk ini menyempurnakan formula dari sunscreen mereka dengan menambahkan calendula di dalamnya. Cukup menarik yaa.

Deskripsi Produk

Madame Gie Protect Me SPF 30 PA+++ adalah sunscreen yang memiliki formula kandungan Ekstrak Calendula dan glinserin yang bermanfaat dalam mendukung kulit agar terlihat halus, bercahya, serta maratakan kulit. Menjaga kulit dari sinar UV A/UV B.

Ingredients

Aqua, Glycerin, Ethylhexyl palmitate, Mineral Oil, Glyceryl Stearate, Dimethicone, Cetearyl Alcohol, Peg-100 stearate, Ppg-10 cetyl ether phosphate, Di- c12-15 pareth-8 phosphate, Titanium Dioxide, Triethoxycaprylylsilane, Trehalose, Potassium Cetyl Phosphate, Isononyl Isononanoate, Ethyexyl methoxycinnamte, Sodium Acrylate/Sodium Acryloydimethyl Taurate Copolymer, Isohexadecane, Polysorbate 80, Magnesium Aspartate, Zinc Gluconate, Copper gluconate, Carbomer, Triethanolamine, Hydroxyacetophaneone, Phenoxyethanol, Sorbitan Isostearate, Calendula officinalis flower extract, Sodium benzoate, Citric Acid, Xanthan gum, Disodium sdta, Ethylexylglycerin, parfum.

Kemasan 

Sunscreen Madam Gie Protect SPF 30 PA+++

Packaging dari Madame Gie Sunscreen SPF 30 PA+++ berupa tube bewarna orange dengan tutup tube denga isi 60 ml. Tidak mudah tumpah dan aman ketika dibawah travel.

Tekstur

Sunscreen Madam Gie Protect Me SPF 30 PA+++

Tekstur Madame Gie Protect Me SPF 30 PA+++ Ini berupa gel. Warnanya putih susu dan beraroma Bunga calendula. Berbentuk gel namun lebih cair, tidak memberikan whitecast. Hal ini sesuai dengan klaim mereka.

Cara Menggunakan

Berikut Langkah-langkah menggunakan Madam Gie Sunscreen SPF 30 PA+++
1.Gunakan sunscreen dengan ukuran 2 ruas jari
2.Olehkan pada wajah dan leher secara merata
3.Gunakan setiap hari dan jangan lupa lakukan re-apply sunscreen beberapa jam sekali.

Price

Madam Gie Sunscreen SPF 30 PA+++ salah satu produk lokal memiliki harga yang sangat ekonomis. Kalian bisa membelinya di e-commerce ataupun offline. Harganya terjangkau aku belinya dengan harga Rp 27.000.

Kelebihan Sunscreen Madame Gie Protect Me SPF 30 PA+++

-Fragrance free
-Mudah diaplikasikan ke kulit
-Harga terjangkau
-Mencegah tanda-tanda penuaan dini
-Mencegah kulit terbakar
-Meratakan warna kulit
-Membuat kulit lebih bercahaya

Kekurangan Sunscreen Madame Gie Protect Me SPF 30 PA+++

-Kurang cocok untuk jenis kulit kering
-Memiliki tekstur yang lengket
-Mengandung alkohol

Performance

Tekstur dari sunscreen ini berupa gel yang mudah diratakan tetapi ketika di ratakan sangat cair. Setalah menggunakan Madame Gie Sunscreen SPF 30 PA+++ wajah jadi lebih lembab dan dapat meningkatkan tone kulit satu kali lebih cerah saat pertama kali diaplikasikan ke kulit, serta hasil akhir yang tampak dewy. Meskipun harganya sangat terjangkau. Tetapi, Madam Gie Sunscreen SPF 30 PA+++ ini ternyata kurang cocok di kulitku. Karena wajahku yang acne prone, kering dan sensitif ketika menggunakannya muncul jerawat kecil-kecil yang ada matanya putih dan menambah munculnya komedo juga.  Akhirnya aku stop pemakaian produk ini. Seperti yang aku jelaskan sebelumnya karena sunscreen ini mengandung alkohol, jadi, selama digunakan sedikit kurang nyaman.

Apakah kamu tertarik untuk menggunakan Madame Gie Sunscreen SPF 30 PA+++ ini atau kamu sebelumnya sudah menggunakannya? Yuk share pengalaman kalian di kolom komentar yah.

Thank You For Reading guyss









Alfiyatun Rochmah
Hello, I'm Alfiya, majoring in accounting in the Computerized Accounting study program at Semarang State Polytechnic. This blog is about my experiences in school, relationships, travel and personal blogs. Most of the content on this blog will be written in Indonesian. Be Enjoy Guys!

Related Posts

Posting Komentar